Antonio Banderas Merasa Beruntung Pulih Dari Serangan Jantung

Antonio Banderas saat menghadiri Malaga Film Festival pada 25 Maret 2017/Foto: The Sydney Morning Herald

Malaga, Sayangi.Com– Antonio Banderas mengaku beruntung karena telah sembuh dari serangan jantung yang menimpanya pada dua bulan lalu.

Aktor senior berusia 56 tahun itu berada di Kota Malaga, Spanyol, pada Sabtu (25/3), untuk menerima penghargaan “a lifetime career” pada Malaga Film Festival atas kerja kerasnya selama 37 tahun di dunia film.

Saat konferensi pers, aktor yang terkenal lewat perannya dalam film The Mask of Zorro, Desperado, dan Philadelphia, ini mendapat pertanyaan tentang kondisi kesehatannya.

“Saya mengalami serangan jantung pada 26 Januari, tapi saya sangat beruntung, itu tidak serius dan tidak berakibat apa-apa,” ujarnya, seperti dilansir laman The Sydney Morning Herald, 27 Maret.

Banderas mengungkapkan bahwa ia telah menjalani prosedur untuk memasukkan tiga tabung logam ke arteri, dan semua itu tidak sedramatis seperti apa yang ditulis sebagian orang.

“Saya pulang dari rumah sakit setelah dirawat sebentar untuk observasi,” kata Banderas, dengan gayanya yang santai.

Spekulasi mengenai kesehatan Banderas muncul setelah kunjungannya ke sebuah klinik di Swiss.

Januari silam, sang aktor juga mengatakan pada The Sun bahwa ia sedang berolahraga di rumahnya di Surrey, Inggris, di mana ia merasakan sakit dada dan dibawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulans.