Polisi: Keluarga Ajukan Surat Permohonan Rehabilitasi Ridho Rhoma

Ridho Rhoma
Ridho Rhoma

Jakarta, Sayangi.com – Wakapolresta Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan mengatakan, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus Narkoba yang menjerat penyanyi dangdut Ridho Rhoma. Selain itu Adex juga mengakui pihaknya telah menerima surat pengajuan rehabilitasi terhadap Ridho dari keluarganya.

“Keluarga telah memberikan surat kepada kita, untuk memohon bahwasanya RR adalah korban, dan permohonan rehab sudah kita terima suratnya. Kita akan proses sesuai aturan yang berlaku,” ujar Adex di Mapolresta Jakarta Barat, Senin (27/3).

Polisi, kata Adex, juga telah melakukan rekonstruksi dalam kasus Ridho. Menurutnya, Ridho juga telah menyetujui jalannya rekonstruksi tersebut.

“Rekonstruksi tersebut ada 13 adegan dan semuanya disetujui oleh RR dan saksi-saksi. Sehingga proses itu, berjalan dengan baik dan selesai,” jelasnya.

Adex juga mengatakan pihaknya belum bisa menentukan apakah Ridho dapat direhabilitasi atau tidak. Pasalnya, saat ini polisi masih terus mengembangkan penyelidikan.

“Karena proses itu harus ditentukan, apakah dia merupakan pengguna aktif atau tidak. Tak bisa ditentukan berapa lama, waktu dan timingnya tak bisa ditentukan,” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi dangdut Ridho Rhoma yang merupakan putra raja dangdut Rhoma Irama ditangkap polisi karena kedapatan tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dia ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta pada Jumat (24/3).

Kepada penyidik, Ridho Rhoma sudah mengaku dirinya menggunakan narkoba untuk menambah stamina.