Meghan Markle Bikin Ratu Elizabeth Geram

rkle Pacar Pangeran Harry.Foto Grid ID.com
rkle Pacar Pangeran Harry.Foto Grid ID.com

Jakarta,Sayangi.com-Adik William Pewaris tahta kerjaan Inggris Pangeran Harry sedang mabuk cinta dengan artis Amerika Serikat,Meghan Markle., Setelah pacaran Mergan dengan Harry diketahui publik, megan mengalami banyak terror secara secara rasial dan juga seksual. Ini mungkin karena Meghan memiliki ras campuran. Ibunya adalah warga Afrika-Amerika dan ayahnya berkulit putih.

Awal mula Hubungan cinta rahasia Pangeran Harry dan Meghan Markle pada hari Minggu, 30 Oktober 2016. Hal ini terkuak akibat sepasang gelang yang sama-sama sudah mereka kenakan selama berbulan-bulan. Meghan Markle, yang saat ini tinggal di Toronto, mengunggah beberapa fotonya mengenakan gelang bergaya etnik Afrika tersebut,dan perjalanannya setiap bulan ke London.

Pemeran Rachel Zane dalam serial TV Suits tersebut, dikabarkan berhasil mempesona Pangeran Harry. Pertemuan mereka berawal saat Harry mengadakan kunjungan kenegaraan bulan Mei 2016 ke Toronto Kanada.

Harry dan Megan, Foto Dreamers.id

Saat kunjungan tersebut Pangeran Harry sedang mempromosikan Invictus Games. Ia bertemu dengan Meghan Markle dalam sebuah acara. Sejak saat itu, keduanya dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama, baik di Kanada maupun London.

Setelah hubungan keduanya diendus oleh media berbagai pelecehan yang dialami oleh Meghan Markle. Kondisi tersebut  yang kemudian mendorong Pangeran Harry untuk mendesak Kensington Palace mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Pangeran Hary dan Meghan pacaran. Melalui release Kenshinton Palace Pangeran Harry juga meminta agar para pihak yang terlibat terror,yang meneror  Meghan Markle dan orang-orang terdekatnya harus dihentikan.

Ini semua dilakukan oleh  Harry karena ia serius berniat membawa jalinan cintanya dengan dengan Megan ke pelaminan. Namun pada Februari bulan lalu, kabarnya Pacar Harry ini membuat ulah, yang membuat Ratu Elizabeth geram.

Gosip ini ini beredar lantaran media National Enquirer (25/2) membuat judul yang bombastis. Media ini mengabarkan bahwa Meghan berencana merenovasi Istana Kensinton. Mungkin karena  National Enquirer tahu nama-nama penghuni sebelumnya di istana Kensington,

Bahkan National Enquirer menulis Kate Middleton dan Pangeran William, hanya membuat renovasi untuk istana setelah mereka sudah menikah. Markle, seorang wanita yang belum  bertunangan dengan Pangeran Harry, tidak bisa secara sepihak membuat perubahan ke kediaman bersejarah.

Pose lain Mega Markle. Foto oleh The Sun
Pose lain Mega Markle Foto oleh The Sun

Bintang serial Suits ini berniat merubah Istana Khesington dengan  suasana rumah yang ramah lingkungan, lapangan terbuka, warna-warna netral dan kaca. Serta desain dan dihiasi aksesori yang modern. Mengikut sebuah sumber seperti dilansir dari Gossip Cop,Ratu Elizabeth geram mendengar rencana pacar Harry tersebut,”. Bagi pihak istana, keinginan Meghan merenovasi istana tersebut dianggap berlebihan.

“Istana ini adalah rumah bagi William dan Mary, Ratu Anne, dan Pangeran George. Bisa anda bayangkan orang Amerika baru datang ke sini, dan mulai berbicara soal perubahan,” Bahkan, menurut Radar Online Meghan sudah mendekor ulang Istana Kensington. Namun, sumber lain Gossip Cop (25/3) menyatakan bahwa itu hanya sekadar isu belaka.

“Itu benar-benar palsu,” katanya. Hingga berita ini diliris belum ada konfirmasi resmi dari Meghan maupun pihak istana Inggris tentang kabar tersebut.