Paul Walker Menginspirasi Vin Punya Anak

Ilustrasi Paul Walker dan Vien Diesel. Foto ABC News
Ilustrasi Paul Walker dan Vien Diesel. Foto ABC News

Jakarta,Sayangi.com– Mark Sinclair, yang lebih dikenal dengan nama panggung Vin Diesel, adalah aktor yang selalu membintangi film laga. Dia semakin terkenal berkat perannya sebagai Dominic Toretto dalam film seri “The Fast and Furious” dan Richard B. Riddick dalam trilogi “The Chronicles of Riddick”.

Ia terlahir kembar pada 18 Juli 1967 di Alameda County, California, dengan nama Mark Sinclair sedangkan saudara kembarnya bernama Paul Sinclair. Ibunya, Delora Sherleen (Sinclair) Vincent, adalah peramal.

Vin Diesel sendiri menyatakan bahwa ia  “dari etnis ambigu”. Latar belakang ibunya termasuk Inggris, Jerman, dan Skotlandia. Ia tidak pernah bertemu ayah kandungnya, dan telah menyatakan bahwa “semua saya tahu dari ibu saya, bahwa saya memiliki koneksi ke banyak kebudayaan yang berbeda.

Persahabatan antara Vin Diesel dan Paul Walker berawal saat mereka membintangi sekuel film Fast & Furious. Bagi Vin Diesel, mendiang Paul Walker merupakan sahabat sejati yang tak akan pernah terlupakan semasa hidupnya. Hal itu diungkapkan oleh Vin melalui video yang dibagikan ke akun Facebooknya.

Paul dan Putrinya Meadow.Foto analisadaily.com
Paul dan Putrinya Meadow Foto analisadaily com

“Paul sangat berperan dalam hidup saya selama ia berproses menjadi ayah. Dia adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk pergi ke rumah sakit. Dia adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk memotong tali pusar. Dia satu satunya orang di California yang tahu aku akan memiliki anak,” kata Vin saat bersama ayah dan saudara Paul Walker di acara amal, Sabtu waktu setempat seperti dikutip Us Magazine, Minggu (18/9/2016).

Saat itu hari Sabtu (17/9/2016)Vin Diesel yang tengah mengumpulkan uang untuk acara amal Paul Walker. Dalam sambutannya di acara amal tersebut Vin, mengatakan bahwa Paul merupakan pria yang ditakdirkan untuk menempatkan dirinya ke jalan yang benar. Paul Walker merupakan orang yang paling berjasa bagi kehidupan Vin Diesel.

Ia selalu mengingat saat Vin dan Paul syuting Fast & Furious, Vin sudah berusia 30 tahun. Dan saat itu Paul sudah menjadi seorang ayah. Ia tak kan pernah melupakan, suatu ketika saat mereka berdua berada didalam mobil, Paul mengatakan. ‘Hei Vin menjadi seorang ayah itu bukanlah sesuatu yang menakutkan, ia memberikan saya saran.

Kemudian saya memiliki seorang putri yang saya beri nama Puline, sebagai penghormatan kepada Paul karena Paul Walker layak dalam kehidupan pribadi saya,” paparnya.

Paul Walker yang meninggal pada bulan November 2013 akibat kecelakaan, adalah sosok yang menyebabkan Vin Diesel tidak takut menjadi Ayah.

Saat Pauline lahir. Foto Dok Facebook Vin Diesel

Bagi Diezel, Walker banyak berjasa mengajarinya tentang banyak hal, terutama menjadi ayah.

“Walker bagian penting dari transisi saya menjadi ayah,” seperti pernah ditulis di Facebook Vin Diesel, November 2015.

Diesel dan kekasih jangka panjangnya Paloma Jimenez model Meksiko, telah memiliki 3 anak. Hania Riley, lahir April 2008. Vincent Sinclair, lahir 2010, dan Pauline Sinclair yang lahir Maret 2015.

Pauline nama anak ketiganya, adalah bentuk penghormatan Vien kepada Paul Walker. “Saya menamainya Pauline,” begitu kata Diesel pada pemandu acara Natalie Morales.

Diesel mengaku dihantui Walker saat memutuskan nama itu. Diesel merasa sang sahabat yang meninggal karena kecelakaan mobil pada November 2013 hadir saat anak ketiganya lahir.

“Dia ada di sana. Tidak ada orang lain yang saya pikirkan saat saya memotong tali pusarnya, saya tahu dia di sana. Saya merasa seperti, kau tahu, ini sebuah jalan untuk menjaga kenangan tentangnya menjadi bagian dari keluarga saya dan dunia saya,” ucap Diesel dengan emosional.

Vin Diesel, Meadow, dan Paul Walker.Foto omojuwa.com
Vin Diesel, Meadow, dan Paul Walker.Foto omojuwa com

Walker berjasa mengajarinya banyak hal tentang menjadi ayah. Bukan hanya itu, Diesel merasa Walker menjadi bagian penting dalam berbagai momen hidupnya.

“Percakapan personal panjang dengan ibu saya, atau menggendong bayi. Dia bangga menjadi Paman Pablo,” ujarnya, seperti dikutip Ace Showbiz.

Selain menjadi tiga orang anaknya, Vin juga menjadi godfather bagi putri Walker yang sudah remaja, Meadow Rain Walker.

Hingga saat ini Kehidupan keluarga Vin dan Paloma terbilang harmonis. Vin Diesel kerap memamerkan keharmonisan keluarganya melalui media sosial. Seperti pengakuan Vin Diesel, berkat Paul Walkerlah, ia berani memutuskan memiliki anak.

Dari Berbagai Sumber