Video: Ini Kronologi Petani Sawit Dimangsa Ular Piton

Mamuju Tengah, Sayangi.com – Warga Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah dihebohkan oleh ditemukannya seorang warga bernama Akbar (27 tahun) yang tewas mengenaskan karena dimakan ular piton bulat-bulat Senin (27/3/2017) malam.

Sekretaris Desa Salubiro, Junaidi menceritakan kronologi kejadian kepada wartawan.
“Warga sempat mendengar teriakan dari kebun sawit sebelum Akbar ditemukan di perut ular Piton,” kata Junaedi, Selasa (28/3).

Dikatankannya, Akbar merupakan seorang petani sawit yang berangkat dari rumahnya sekitar pukul 07.00 wita pada hari Minggu, (26/3) menuju kebun sawit dengan membawa alat panen. Namun hingga matahari terbenam, korban tak kunjung pulang sehingga para anggota keluarga dan tetangga mencarinya ke kebun sawit.

Setelah sekian lama mencari, korban tak kunjung ditemukan. Yang ada malah warga menemukan ular piton berukuran sekira 5 meter terkulai lemasi di kebun sawit tersebut.

“Pas ular ditangkap, sepatu laras Akbar terlihat jelas di perut ular piton itu,” beber Junaedi.

Akhirnya warga memutuskan untuk menyayat perut ular dan benar saja jasad Akbar ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Video ular memangsa petani naas itupun menyebar di media sosial termasuk yang diunggah oleh pemilik akun youtube “gega lenye” di atas.