Pasca Menjanda Artis Ini Makin Kinclong (Bag1)

Ilustrasi warna ungu identik dengan Janda. Foto oleh Bgfons
Ilustrasi warna ungu identik dengan Janda. Foto oleh Bgfons

Jakarta,Sayangi.com-Menjadi janda tidak sama dengan hidup menjadi kelam dan hidup menjadi tidak berarti lantaran berpisah dari pasangan. Tidak sedikit wanita yang menjadi sukses meski pisah dengan pendamping. Dari perjalanan dan pengalaman hidup yang dilalui mereka bermetaforsis menjadi wonder women.

Hal ini bisa dilihat deretan artis yang telah memutuskan menjadi janda. Dari selebupdate serta sumber lainya, banyak artis wanita pasca bercerai, mampu mandiri secara ekonomi bahkan lebih kuat secara financial.

Diambil dari berbagai sumber Sayangi.com menghadirkan deretan artis setelah menjanda menjadi sosok yang tegar dan sukses di profesinya. Mereka mencuat menjadi sosialita yang  high taste, menggunakan barang mewah high end.

Ayu Ting Ting. Foto oleh www.beranda.co.id
Ayu Ting Ting. Foto oleh www.beranda.co.id

1.Ayu Ting Ting
Ayu Ting-Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina lahir di Depok, 20 Juni 1992 adalah seorang penyanyi dangdut dan pemandu acara telivisi. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu pertamanya Alamat Palsu.

Ayu menikah di usia 21 tahun dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013. Tanggal 28 Desember 2013 ia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di RS Bunda Jakarta.

Pada 27 Januari 2014 Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Pada 1 April 2014 pengadilan mengabulkan permohonan cerainya.Pada 1 April 2014 pengadilan mengabulkan permohonan cerainya.

Perceraian dengan Enji tidak membuat Ayu merana dan terpuruk. Ia tetap fokus sebagai penyanyi, dan sebagai pembawa acara di beberapa di telivisi. Berkat kerja kerasnya ia berhasil menyabet beberapa kali penghargaan baik sebagai penyanyi dangdut atau pembawa acara telivisi. Tak berhenti disitu saja ia bersama adik dan ayahnya merambah bisnis karaoke dan usaha minuman teh.

Seiring hasil kerja kerasnya janda ibu satu anak ini mulai memiliki barang barang high end. Seperti terlihat di sebuah acara Ayu menggunakan sepatu heels koleksi Christian Louboutin yang dibanderol dengan harga Rp 47 juta. Ia juga menenteng dan mengoleksi Tas Hermes seharga Rp 319,6 juta.

Digarasi rumah pelantun Sambal Lado ini juga bertengger beberapa mobil diantaranya Mini Cooper, Honda Jazz, Nissan Serena, serta Toyota Alphard. Tak hanya mobil, Ayu Ting Ting juga mempunyai banyak property, salah satunya Villa di puncak yang nilainya mencapai Rp.5 Milyar.

Angel Lelga.Foto Brilio.net
Angel Lelga.Foto Brilio.net

2. Angel Lelga
Nama ini menjulang sejak pernikahan sirinya dengan Rhoma Irama terungkap lewat perceraiannya. Pernikahan yang kandas tersebut tak membuat pemain film “Susuk Pocong” tersebut menjadi terpuruk. Justru kini dirinya terlihat masuk dalam jajaran sosialita cantik dengan barag-barang branded yang dimiliki.

Usai pisah dari Raja Dangdut, artis berhijab ini pernah menikah dengan Muhammad Rusli. Pernikahannya yang kedua inipun  tak berlangsung lama alias kandas . Tahun 2012 Angel Lelga menikah Anwar Hafid.

Namun sayang ia harus menjanda kembali pada 2015 lalu. Pasca menjadi  janda, wanita ini menjelma menjadi sosialita yang mengoleksi produk high end terutama koleksi tas Hermes dari Birkin Himalaya hingga Birkin Kelly. Kini dirinya terlihat masuk dalam jajaran sosialita cantik dengan barag-barang branded.

3. Maia Estianty
Sebelum bercerai dengan Achmad Dani ia dikenal dengan nama Maia Ahmad. Kandasnya bahtera rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani sempat menggegerkan publik. Namun berpisah dengan musisi yang gagal merebut wakil walikota Bekasi ini tak membuat dirinya menjadi wanita yang terpuruk. Justru pasca menjanda Maia mampu membuktikan jika dirinya adalah sosok wanita tegar. Ibu tiga anak ini membuktikan bahwa kegagalan rumah tangganya tidak menghambat kariernya sebagai seorang musisi dan seorang pengusaha.

Cicit pahlawan HOS Tjokroaminoto tahun 2008 bersama rekan barunya Mey Chan, memperkenalkan grup barunya duo Maia. Album mereka mencetak single seperti “Ingat Kamu” dan “E.G.P”. Bersama rekan barunya, Maia mulai mendapat jadwal manggung yang padat dan juga di kontrak oleh sebuah perusahaan provider celuler XL.

Tahun itu juga Maia mendapat tawaran untuk menciptakan sebuah lagu yang di nyanyikan oleh Dirly dan beberapa finalis Indonesian Idol. Lagu ciptaan Maia di pakai menjadi theme song iklan otomotif Honda.

Seiring dengan kesuksesan yang ia raih, ibunda Al, El, dan Dul menjelma menjadi sosialita hits yang cantik dan mengoleksi barang High End. Sepatu Channel, Kaca Mata Prada, koleksi Tas Hermes Birkin Himalaya. Ia juga didapati menggunakan arloji merk Richard Mille yang dibrandol harga Rp 2,1 Miliar.

Foto oleh YouTube
Foto oleh YouTube