Sandiaga Mengaku Lega Telah Memenuhi Panggilan Kepolisian

Sandiaga Uno (Foto Sayang.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno memenuhi panggilan pihak kepolisian. Pemanggilan tersebut guna mengklarifikasi kasus penggelapan tanah di kawasan Curug, Tangerang yang menyeret namanya.

Setelah pemeriksaan yang memakan waktu 4 jam, Sandi keluar dari ruang Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sandi mengucapkan terima kasih kepada Polda Metro Jaya atas pemeriksaan dirinya yang berjalan lancar.

“Kembali saya berikan keyakinan bahwa Insha Allah dari hasil yang sudah saya sampaikan tadi, tidak ada sangkut pautnya dengan posisi saya pada saat itu. Alhamdulillah saya plong sekali, rasa lega,” ujar Sandi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/3).

Sandi juga mengaku, dalam pemeriksaannya, penyidik mengajukan beberapa pertanyaan kepada dirinya. Namun, lanjutnya, pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan pihak kepolisian tidak menunjukkan keterkaitan dirinya atas kasus tersebut.

“Semoga pemeriksaan ini menjadi (pemeriksaan) yang terakhir, tidak ada lagi pemanggilan-pemanggilan berikutnya,” tuturnya.

Selanjutnya Sandi juga yakin bahwa akan ada rintangan untuk menjadi orang yang besar. Oleh karena itu, ia mengaku siap dengan apapun konsekuensi yang akan diterimanya.

“Ini konsekuensi dari seorang yang ingin membuat perubahan di Jakarta, membawa solusi buat warga Jakarta agar lebih baik. Hal itu tentu banyak tantangannya dari berbagai pihak, itu lah yang membuat saya siap menghadapi tantangan,” paparnya.

Lebih jauh lagi Sandi mengaku tidak pernah melanggar hukum. Pasalnya, sebagai pengusaha, ia memiliki niat yang tulus untuk menciptakan lapangan kerja.

“Sebagai pengusaha saya ciptakan lapangan kerja, sekarang ini sebagai Cawagub DKI, saya juga ingin warga Jakarta lebih sejahtera lagi. Bisa membuka lapangan pekerjaan, agar warga Jakarta lebih sejahtera,” pungkasnya.