Sebelum Diperiksa Polisi, Sandiaga Sempat Bagikan Hasil Produk OKE OCE

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

Jakarta, Sayangi.com – Relawan Bidadari Anies-Sandi turut mendampingi calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang memenuhi panggilan Direskrimum Polda Metro Jaya. Kedatangan Sandiaga tersebut untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan penggelapan jual beli tanah di Curug, Tangerang Selatan tahun 2012.

Sampai di Mapolda Metro Jaya,  Bidadari Anies-Sandi membagikan membagikan kue dan anyaman rotan yang merupakan hasil produksi hasil program One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OKE OCE). Sebagaimana diketahui, pogram OKE OCE ini merupakan program andalan pasangan nomor urut 3 tersebut.

“Kue dan karya anyaman ini hasil produksi program Oke Oce,” ungkap Humas Bidadari Anies-Sandi, Riri Manalu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/3).

Selain itu, Bidadari Anies-Sandi dan Sandiaga juga sempat membagikan anyaman rotan hasil produksi PT Japirex yang sedang bersengketa. Pasalnya, perusahaan ini adalah perusahaan rotan yang tengah mengalami kesulitan.

“Perusahaan ini merupakan perusahaan yang membawahi industri rotan, namun mengalami kesulitan karena kebijakan pemerintah yang kurang bersahabat¬† makanya perusahaan ini mengalami likuidasi,” ujar Sandiaga.

Setelah selesai membagikan anyaman rotan dan kue, Sandiaga langsung bergegas menuju gedung Dirkrimsus Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi kasus yang menjeratnya tersebut.