Harga Fantastis 193 Juta, Ini Dia Celana Dalam Pria Termahal Sejagad!

Jakarta, Sayangi.com – Celana dalam merupakan salah satu fashion item penting yang digunakan sehar-sehari baik oleh pria ataupun wanita. Model, kualitas bahan, hingga harga menjadi perhatian penting bagi penggunanya. Lalu bagaimana jika sebuah celana dalam dibandrol seharga mobil mewah? Masihkah Anda ingin memilikinya?

Baru-baru ini, sebuah perusahaan retail Australia, AussieBum mengeluarkan produk underwear pria yang diklaim termahal sejagad. Harganya sangat fantastis, $14,500 atau sekitar Rp 193 jutaan.

Ada harga, pasti ada kualitas. Tak heran jika celana dalam pria tersebut dibandrol seharga mobil mewah, pasalnya undies kece tersebut terbuat dari bahan emas 24 karat. Proses pembuatan hingga desainnya pun sangat spesial. material benang emas dikembangkan dan didesain di Jerman. Kemudian benang emas dirajut menjadi bahan di Queesland, Australia.

Sean Ashby, pemilik aussieBum mengungkapkan bahwa ide pembuatan pakaian dalam berlapis emas datang dari masa kejayaan pertambangan emas di negeri tersebut.

“Era Gold Rush adalah salah satu waktu paling kaya dalam sejarah Australia. Aku kagum memikirkan bagaimana orang-orang dari seluruh dunia bepergian untuk mencari kekayaan di Australia,” kata Sean, seperti dilansir Sayangi.com dari laman Dailymail, Sabtu (1/4/2017)

Disebutkan, celana dalam pria berbahan emas 24 karat ini sudah terjual satu item. Anda ingin memilikinya dengan cuma-cuma? Kabar baiknya, perusahaan ini juga menggelar kompetisi dengan memberi hadiah tiga pasang.

Dan bagi mereka yang berpikir ini adalah lelucon April Mop, AussieBum sudah menegaskan bahwa ini benar-benar ada! So, tunggu saja gelaran kuisnya ya!