Mirip Boneka Barbie, Model Cantik Ini Mendadak Viral di Medsos

Jakarta, Sayangi.com – Lantaran kecantikannya, banyak anak-anak perempuan gemar mengoleksi boneka barbie. Namun ternyata, kecantikan ala boneka barbie ini ternyata benar-benar ada nampak nyata pada paras seorang wanita bernama Julia Kriger. Wanita asal Novosibirsk, Rusia, ini menjadi viral di media sosial karena mempunyai struktur wajah mirip boneka ikonik Barbie.

Beberapa wanita rela menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik agar memiliki paras seperti Barbie. Namun berbeda dengan Julia Kruger, ia mengklaim kecantikan parasnya yang bak barbie itu memang alami sejak lahir dan tanpa operasi plastik. Demikian seperti dilansir dari laman Dailymail, Senin (3/4/2017).

“Pertama kali aku dikatakan mirip dengan barbie ketika di sekolah dulu. Tapi saya tidak terkejut karena saat itu saya memang memiliki wajah yang simetris dan selalu tampil rapi”, ujar Julia Kruger.

Selain operasi pembesaran payudara ke cup D, Julia mengklaim semua yang ada ditubuhnya memang alami, termasuk mata birunya. Ia mengklaim mata birunya yang bak barbie itu adalah alami. Hanya saja ia menggunakan lensa kontak khusus untuk memberi kesan bola mata menjadi besar.

“Yang saya tak mengerti adalah orang-orang selalu membicarakan perihal mata saya, saya pikir mata biru saya adalah hal yang normal-normal saja,” imbuh Julia.

Menurut Julia, mata cantiknya memang kerap berubah warna tergantung dengan cuaca disekitarnya. “Mata saya bisa berubah menjadi hijau, biru, bahkan keabu-abuan,” tutup Julia.