Bak Cincin Donat, Inovasi Baru Pasta Spaghetti

Foto Metro

Jakarta,Sayangi.com- Dunia kuliner selalu menciptakan kreatifitas dan ide gres yang seolah tiada henti. Setelah donat croissant dan burger burrito diluncurkan, kini Pop Pasta New York Amerika memperkenalkan spaghetti. Kreasi terbaru makanan ini diperkenalkan di sebuah toko di Brooklyn.

Dilansir dari Yahoo Life Style (3/4) donat spaghetti ini pertama kali diperkenalkan di akhir pekan, di pasar makanan terkenal Brooklyn, Smorgasbord.

Foto Brooklyn Paper
Foto Brooklyn Paper

Toko Pop Pasta membuat donat spaghetti, dimana spagetti dicetak berbentuk cincin dengan kombinasi spageti dan saus. Metode pembuatan  Spaghetti  tersebut adalah dicetak seperti donut kemudian dipanggang  hingga matang. Rasa yang ditimbulkan makanan ini apabila digigit tekturnya renyah.

Laman tersebut juga menyebut untuk kreasi terbarunya Pop Pasta membuat jenis spaghetti Bolognese, Zucchini and Carbonara serta Aglio e olio. Namun  kemungkinan masih akan ada inovasi rasa baru di masa mendatang.

Foto Cosmopolitan
Foto Cosmopolitan

Pada prinsipnya jenis makanan ini adalah kelompok pie spaghetti namun berbentuk cincin, sehingga populer dengan sebutan donat spaghetti.

Pastinya rasa yang diciptakan jauh dari rasa manis seperti donat pada umumnya. Keunggulan donat spaghetti ini adalah ringan mudah dibawa sehingga menambah kepraktisan makan siang. Donat spaghetti dapat dinikmati dalam keadaan panas, dingin atau temperatur ruangan, anytime, anywhere, out door dan in door