Ratu Inggris Selalu Membawa Biskuit Coklat Kemanapun

Foto The Daily Telegram

Darren McGrady, adalah Koki pribadi Ratu Elizabeth yang bertuga memasak dan mengatur menu makanan di Istana Buckingham. Ia sudah bekerja untuk istana ini selama 15 tahun. Ia mengungkapkan sebuah rahasia kebiasaan Ratu Elizabeth yang menarik untuk disimak.

Dilansir dari Laman Hello Magazine (13/5/16). Ratu yang telah berusia 90 tahun dan sudah mengunjungi 120 negara dari 196 negara ini, memiliki kudapan ringan favorit kue biskuit cokelat. Ia selalu membawa kudapan favoritnya ke mana pun dia pergi, , ungkap Mc Grady.

Darren McGrady Koki Pribadi Ratu Elizabeth II Foto Chef' Roll
Darren McGrady Koki Pribadi Ratu Elizabeth. Foto Chef’ Roll

McGrady mengatakan, Ratu Elizabeth  tidak pernah berpergian tanpa ditemani kue biskuit cokelat. Untuk itu ia selalu menyiapkan dan akan menyajikan kudapan tersebut kapan Ratu menginginkan. Ia menambahkan “Sekarang ini, kue biskuit cokelat hanyalah kue yang selalu tersedia terus menerus hingga habis,”

“Dia (Ratu Elizabeth) selalu mengonsumsi kue biscuit coklat dengan irisan kecil. Lalu, jika kue itu tidak habis, maka McGray akan tetap menyimpannya. Sebab, dia akan selalu menanyakan dan meminta sisanya lagi hingga benar-benar habis,” ujarnya.

Foto Keyword Suggestions
Foto Keyword Suggestions

Selain kue biscuit coklat, Ratu Inggris ini suka menyukai  buah buahan. Ia selalu menyantap satu mangkuk penuh isi buah buahan. Dia juga memiliki cara mengkonsumsi pisang sehingga ia bisa menikmati manfaat pisang secara menyeluruh.

Cara “Ratu menikmati pisangnya adalah dengan cara memotong dari bawah keatas”. Kemudian ia mengirisnya kecil kecil dan menyantapnya menggunakkan garpu, pungkas McGrady.