Pria Mabuk di Menteng Bunuh Rekannya Gara-gara Rokok Rp3000

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang pria yang sedang mabuk bernama Waras Sukarno (52) menusuk temannya yang juga tengah mabuk juga bernama Agus Misianto (22). Akibat luka tusuk tersebut, akhirnya Agus meregang nyawa.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, peristiwa tersebut terjadi di kawasan Menteng, Jakarta, pada Selasa (4/4) dini hari. Ihwal awal terjadinya kasus tersebut adalah pelaku merasa kesal karena dibohongi korban.

“Pelaku merasa dibohongi karena korban menjanjikan untuk membelikan rokok. Tapi kembali dari warung tidak membawa rokok karena warung tutup,” ujar Suyatno di Jakarta, Selasa (4/4)

Suyatno juga mengatakan, saat itu korban membawa uang Rp 3.000 dan bermaksud menggunakannya untuk membeli rokok. Namun, ternyata korban tidak menepati janjinya untuk membelikan rokok, pelaku lantas memaki korban hingga akhirnya saling berkelahi.

“Korban kembali dan menyampaikan kepada pelaku bahwa tukang rokok tutup. Pelaku yang merasa dibohongi marah-marah dan melakukan pemukulan terhadap korban,” paparnya.

Lebih jauh Suyatno mengatakan, sempat ada perlawanan dari korban. Pelaku yang memang sudah berumur justru babak belur karena perlawanan korban.

“Setelah itu, korban langsung meninggalkan pelaku dari lokasi perkelahian tersebut,” ungkapnya.

Lebih jauh Suyatno juga mengatakan, seorang saksi bernama Timotius bermaksud mendamaikan keduanya. Timotius membawa korban kembali ke lokasi perkelahian dengan pelaku agar keduanya dapat menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik.

“Pada saat diselesaikan masalah, terjadi adu mulut antara korban dan pelaku. Tiba-tiba pelaku menusuk korban menggunakan badik, Akibat luka tusukan tersebut, korban mengalami pendarahan di bagian dada sebelah kiri,” tambahnya.

“Warga dengan sigap membawanya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Namun nyawa korban tidak tertolong,” pungkasnya.