Kenakan Jilbab Berpadu Rok Mini, Syahrini Dihujat Netizen

Jakarta, Sayangi.com – Artis Syahrini kembali menuai sensasi, penampilannya dalam syuting video klip terbarunya di Turki dianggap tidak baik lantaran memadukan jilbab dengan rok mini. Berdasarkan penelusuran Sayangi.com di akun instagramnya, Syahrini kini sedang berada di Istanbul, Turki. Selain untuk syuting video klip, pelantun hits ‘Sesuatu’ tersebut juga tengah berlibur bersama keluarga.

Dalam akun Instagramnya, penyanyi berusia 34 tahun ini mengabadikan proses syuting video klip religi berjudul ‘I Love You Allah’. “Day1 in Turkey for shooting v’clip ‘I Love You Allah’. You can see on my IG Story!” tulisnya pada caption foto.

Dalam foto tersebut, Syahrini tampil cantik dan tertutup mengenakan jilbab. Sayangnya, tak semua netizen beranggapan sama. Beberapa netizen bahkan menghujat outfit Syahrini yang terkesan kurang sopan karena memadukan jilbab dengan rok mini serta celana legging. Pasalnya outfit tersebut digunakan Syahrini untuk keperluan syuting video klip religi.

“Sangat seksi. Tapi lebih cantik kalau paka syar’i, bukan pakai celana ketat. Pasti tambah cantik teteh Rini,” tulis follower dengan akun @kassiyani.

“Kostumnya nggak banget. Apalagi ini akan dibikin video klip lagu religi,” sambung @rudi_aswad_el_namira.

“Astagfirullah, kasian jilbabnya , seperti hanya pakai leging karena benar2 menonjolkan lekuk tubuh semoga ibadah nya kemarin di tanah suci membawa berkah dan lebih pantas lagi dalam berbusana.. Ammiinn” timpal @fitaloka_selfi.