Kocak! Nenek Ini Membawa Ikan Belanjaannya Pakai Tas Branded Louis Vuitton

Jakarta, Sayangi.com – Siapa yang tak mengenal kepopuleran tas branded sekelas Louis Vuitton? Merek karya seorang perancang asal Perancis yang terkenal dengan barang-barang berbahan kulit yang sangat berkualitas ini punya harga selangit. Salah tas rancangan Louis Vuitton adalah ‘Neverfull’, ini model tas yang sangat mahal di Asia dan di seluruh dunia, dan dijual di pasar sebesar Pound 900 (atau sekitar 14 juta).

Umumnya, kaum jetset mengenakan tas ini untuk pergi ke mall atau bahkan ke pesta. Namun tidak dengan nenek yang satu ini, ia memakai tas branded kelas atas ini untuk pergi ke pasar tradisional. Lebih gilanya lagi, bak kantong plastik, tas Louis Vuitton itu digunakan sang nenek untuk menampung ikan segar dan barang belanjaan lainnya. Demikian seperti dilansir BBC, Selasa (4/4/2017).

Rupanya, tas bermerk yang dikenakan Si nenek merupakan hadiah dari sang cucu. Di media sosial, sang cucu menjelaskan bahwa ia membelikan tas LV untuk neneknya karena melihat tas sang nenek sudah jelek dan perlu diganti. Namun ketika dirinya berkunjung lagi ke rumah sang nenek, si cucu malah melihat tas LV mahal tesebut digunakan neneknya untuk belanja ke pasar. Tak hanya itu, sang cucu melihat moment lucu ketika neneknya memasukkan beberapa ikan segar ke dalam tas tersebut. Menurut sang nenek, tas tersebut tahan air, meskipun agak sedikit berat.

Sang cucu tak bisa berkata apa-apa ketika melihat sang nenek melambaikan tangan dengan tas yang dipenuhi dengan ikan segar, netizen asal Taiwan itu mengaku memutuskan untuk tidak menegur neneknya setelah melihat betapa bahagianya ia menggunakan tas itu.

“Aku sudah melakukan bagianku sebagai cucunya, selama dia senang, aku puas. Lagipula tas ini punya reputasi baik. Saya berharap tas itu akan awet,” ungkapnya.

Tak ayal, postingan foto serta caption yang menyertainya di akun Facebook sang cucu menjadi viral, dan telah mendapat “like” lebih dari 31.000 kali oleh para pengguna. Postingan tersebut pun banjir komentar dari netizen diseluruh dunia.

“Nenek Anda pastinya menjadi orang yang paling modis di pasar, berjalan mondar-mandir seperti di atas panggung, bahkan ikan pun menjadi mahal!” demikian bunyi salah satu komentar netizen.

“Sepertinya ini adalah koper Louis Vuitton yang berhasil diselamatkan kapal Titanic yang tenggelam” timpal netizen lainnya.