JamTangan Premium Favorit Executive Muda

Aneka Model. Jam Foto ikincielesyaalsat,net
Aneka Model. Jam Foto ikincielesyaalsat,net

Jakarta,Sayangi.com-Jam tangan merupakan salah satu aksesori untuk menunjang penampilan pria untuk telihat elegan.Saat ini ada ratusan merek tersedia di pasaran yang menawarkan jam tangan terbaik bagi pria.

Jam tanganbagi eksekutife muda tidak hanya dibuat untuk menunjukkan waktu tetapi juga menunjukkan sikap, semangat, dan status seseorang. . Bahkan jam premier bagi kalangan executive muda sebagai indikator, suksesnya profesi yang digeluti. Selain acara meeting dengan klien atau saat MOU pekerjaan, jam tangan premier juga digunakan pada acara-acara khusus seperti pesta, pernikahan.

Tentunya dibalik  setiap jam, mampu memberikan efek yang berbeda-beda untuk setiap penampilan. Dalam artikel ini, sayangi com telah mengumpulkan merek jam tangan premier terkemuka didunia yang merupakan idola para eksekutif muda. Ini dia ….

1. Rolex Cosmograph Daytona
Ketika jam tangan premium ini diperkenalkan di Basel World Mei 2016 di Basel Swiss, Jam ini langsung menjadi incaran para kolektor. Arloji terbaru dari Rolex ini merupakan versi terbaru dari seri Oyster Perpetual Cosmograph Daytona. Hal ini bisa dilihat dari bagian bazel yang terbuat dari Cerachrom berwarna hitam menggantikan bezel versi lama yang terbuat dari baja.

Untuk versi terbaru Rolex Cosmograph Daytona, terinspirasi dari versi tahun 1965 yang juga memiliki bezel berwarna hitam.

Foto aBlogtoWatch
Foto aBlogtoWatch

2. Tag Heuer Monza
Jam tangan yang terinspirasi dari kejayaan tim balap Ferrari pada tahun 1975, TAG Heuer Monza memiliki desain retro seperti jam tangan di tahun tersebut. Dikombinasikan dengan strap seperti balap reli yang terbuat dari kulit, jam tangan pria ini cocok untuk kamu penggemar otomotif sekaligus yang suka bergaya vintage.

Foto oleh Pinterest
Foto oleh Pinterest

3. OMEGA Speedmaster Moonphase
Merk ini adalah jam tangan pria pertama yang dipakai ke bulan oleh astronot. Speedmaster Co-Axial Master Chronometer ini dipersenjatai dengan mekanisme khas OMEGA dengan tingkat presisi yang sangat tinggi.

Foto oleh WatchPaper.com
Foto oleh WatchPaper.com

4. Bulova Moon Watch
Speedmaster Moonphase, arloji Bulova ini dibuat berdasarkan chronograph yang dipakai pada pesawat ulang alik Appolo 15 pada saat menjalani misi ke bulan. Jam tangan pria ini menggunakan pergerakan quartz sehingga memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Jam ini memiliki pilihan untuk jenis pengikatnya yaitu, rantai dan strap dari kulit.

Watchuseek Forums
Watchuseek Forums

5. Ressence Type 5B
Jam tangan pria dengan desain futuristik ini memiliki banyak fitur unik. Yang pertama dapat dilihat dari display jarum jam penunjuk waktu yang seperti mengambang di dalam jam serta tampilan luarnya yang tidak menggunakan crown karena menggunakan minyak.

Karena Ressence Type 5B dapat diisi minyak, arloji ini dapat memindahkan tekanan air saat dipakai ketika menyelam yang memberikan efek tetap terasa ringan di tangan pemakai.

Foto Time Transformed
Foto Time Transformed