Heboh! Video Pasangan Selingkuh ‘Gancet’ Usai Bersetubuh

Jakarta, Sayangi.com – Fenomena ‘gancet’ kembali terjadi. Baru-baru ini dunia maya tengah dihebohkan oleh berita pasangan yang ‘gancet’ usai bersetubuh. Awalnya berita tersebut dianggap hoax, namun ternyata setelah ditelusuri beberapa pihak, berita itu memang benar adanya. Diketahui insiden itu terjadi pada November 2016.

Entah sebagai peringatan atau hukuman, sepasang kekasih yang diduga sebagai pasangan selingkuh di wilayah Kissi, Kenya itu diberitakan terlibat ‘gancet’ saat bersetubuh di sebuah hotel bernama Explor-Inn. Alat kelamin sang pria tidak bisa dilepaskan dari alat kelamin pasangan selingkuhnya. Demikian seperti dilansir dari laman Dailymail, Rabu (5/4/2017).

Saat insiden itu terjadi, pasangan ini berteriak-teriak meminta tolong. Awalnya, banyak warga yang tak bersedia menolong. Namun akhirnya ada warga yang memberikan pertolongan dengan membawa pasangan tersebut ke rumah sakit dengan menggunakan tandu. Pasangan itu pun harus menanggung malu ketika melewati jalanan penuh orang. Si wanita tampak menutupi wajahnya dengan seprei dengan keadaan masih ditindih oleh pasangan prianya.

Diketahui, si perempuan telah memiliki suami. Menurut sumber-sumber yang dipublikasikan media lokal, kejadian ini terjadi karena dugaan penggunaan ‘Magun’ (ramuan yang dirancang untuk menangkap istri berzinah) pada si wanita. Media lokal Kenya menyebutkan suami si perempuan sudah meminta seorang dukun untuk memberikan guna-guna di bagian kelamin si istri. Guna-guna itu bereaksi ketika si istri selingkuh.

Diluar kepercayaan tersebut, fenomena ‘gancet’ sebenarnya bisa dijelaskan secara medis. Dalam kaidah medis, fenomena gancet disebut sebagai Penis captivus. Penis captivus merupakan kondisi dimana alat vital laki-laki ‘terjebak’ dalam alat kelamin wanita.

Selama hubungan seksual, alat kelamin pria penuh dengan (aliran) darah yang mengalir ke satu titik. Sedangkan seorang wanita ketika mengalami orgasme, otot-otot panggulnya terjadi serangkaian kontraksi. Penis Captivus terjadi ketika kontraksi otot panggul wanita saat bersetubuh menekan penis sehingga sulit penis sulit ditarik oleh keduanya.

Berikut video yang menghebohkan jagad maya tersebut: