Pernikahan Sejenis Barry Manilow

Foto The Huffington Post UK

Jakarta, Sayangi.com-Penyanyi legendaris tembang Mandy dan Copacabana (At the Copa) telah berhasil menyimpan kehidupan seksualnya secara rahasia. Dia khawatir dan takut akan reaksi penggemarnya jika mengetahui  ia  Homosexual.

Dikutip dari People (6/4), Manilow mengatakan demi tidak mengecewakan penggemarnya ia memilih tidak melakukan apapun terhadap orientasi sexualnya.

Sekarang ini Manilow bukan hanya membuat sebuah peengakuan tapi juga sekaligus ‘menutupi’ pembicaraan orang tentang kehidupan pribadi dan cintanya selama 39 tahun. Dia bicara soal pasangannya, Garry Kief  yang sekaligus merangkap manajernya.

Keterbukaan Manilow (73 tahun) yang mendeklare dirinya seorang a homosexual dan pernikahan sejenis dianggap sebagai sebuah momen yang langka. “Aku selalu menyimpan semuanya sendiri. Aku selalu begitu,” ungkapnya.

Foto Echo Arena
Foto Echo Arena

Manilow mengungkapkan selama ini dia selalu fokus pada kariernya saja. Itulah yang membuatnya berhasil mencetak lagu hits seperti Mandy dan Copacabana (At the Copa).

Ia mengatakan pertama kali bertemu Kief tahun 1978, saat itu Kief masih seorang eksekutif di televisi.Manilow mengatakan itu adalah cinta dan dia merasa orang yang beruntung karena sejak bertemu dengan Kief ia tidak lagi merasa kesepian.

Pasangan ini pun akhirnya bersatu, walau diawal hubungan mereka, ketenaran Manilow membuat Kief tak nyaman dan takut. Saat itu mereka pun memutuskan untuk merahasiakan hubungan mereka dari radar semua orang.

Untuk menyembunyikan hubungan sejenis mereka, selama beberapa waktu, Manilow digosipkan menjalin percintaan dengan Linda Allen asisten produksi televisi. Namun ternyata  kehidupan orientasi seksual Manilow sudah lama menjadi pertanyaan dan pembicaraan banyak orang.

Tepatnya tahun 2014 di Palm Springs, California Manilow dan Kief melangsungkan pernikahan secara diam diam atau rahasia. Barry mengatakan pasca menikah ia sudah bahagia dengan hidupnya.