Film Danur Memecahkan Rekor MURI

Foto danurmovie
Foto danurmovie
  • Jakarta,Sayangi.com- Film ini diangkat dari buku karya Risa Saraswati, Gerbang Dialog Danur yang ditu,lis berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai seorang gadis indigo. Film Indonesia bergenre horor yang diproduksi oleh MD Pictures.

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Indra Brotolaras, dan Kinaryosih. Film ini telah memecahkan rekor ditonton lebih dari 1 juta orang. Atas kesuksesannya film tersebut memecahkan rekor MURI.

Foto Rinjani DH
Foto Rinjani DH

Bertempat di gedung MD Setia Budi lantai 11, Ketua MURI Indonesia, Jaya Suprana menyerahkan langsung Rekor Muri kepada Manof Punjabi pemilik MD Entertainment. Kepada Sayangi.com Jaya Suprana menyatakan ini adalah Rekor yang ke 7800.

Acara syukuran atas Rekor MURI ini dihadiri oleh beberapa pemeran film Danur. Mereka itu adalah Prilly Latuconsina, Wesley Andrew, Shareefa Daanish, Kevin Bzezovski Taroreh, Gamaharitz serta Indra Brotolaras. Penulis skenario dan penulis bukunya Risa Saraswat ikut duduk didepan juga.

Foto Kumparan
Foto Kumparan

Seperti biasa di bangku untuk para pewarta duduk, yang paling depan dan ditutup kain putih berjumlah 5 dikosongkan. Di atas kain itu diletakkan beberapa barang. Ada buku tangga nada lagu, bunga, mainan berbentuk bebek, daan biskuit serta secawan kecil pudding.