Shooting Hot Scene : Kirsten Dunst Ingin Cepat

Aktris
Aktris "Panas"KirstenDunts. Foto WallsDesk.com

Jakarta, Sayangi.com– Saat mempromosikan filem terbarunya Kirsten Dunst, berjudul The Beguiled ia menyinggung adegan panas yang dilakoninya. Dilansir news.com.au aktris Hollywood ini mengaku, setiap kali shooting adegan panas ia hanya ingin cepat selesai.

Artis Kirsten Dunst memulai karier aktingnya sejak berusia 7 tahun. Hingga saat ini ia sudah banyak muncul dalam berbagai jenis film, termasuk film yang memperlihatkan area intimnya.

Meskipun demikian saat shooting adegan panas dituntut profesional, ia tak selalu menyukainya.’Ayo lakukan ini secepat mungkin’ Aku tidak suka, aku tidak suka, sejujurnya,” ujar mantan pemeran Mary Jane dalam Spiderman.

Kisten dan Collin Farrel Foto Den of Geek
Kisten dan Collin Farrel Foto Den of Geek

Saat ia ditanya bagaimana soal melakoni adegan panas dengan lawan main barunya, Colin Farrell? Kirsten juga mengatakan, sutradara Sofia Coppola cukup mendukungnya untuk menyelesaikan adegan itu dengan cepat.

Hal  itu tentunya  berbeda dengan penggarapan film dengan sutradara pria. Dalam adegan panas sutradara pria biasanya mengambil angle dari berbagai sudut. Namun tidak dengan Sofia, menurut Kirsten, crew Sofia hanya menyorot sekali dan mengakhirinya.

Adegan Panas Film The Beguiled,Foto IMDb
Adegan Panas Film The Beguiled,Foto IMDb

Sementara itu, menurut  aktor Colin Farrell adegan  seperti itu memang lebih sulit dilakukan bagi para artis wanita. Untuk itu dalam melakoni adegan panas bersama aktris yang menjadi lawan mainnya Colin Farrell  juga  sangat berhati-hati.