2 Bulan di Rumah Sakit, Julia Perez Sering Mengigau dan Ingin Pulang

Foto Selebupdate

Jakarta,Sayangi.com– Julia Perez sudah sekitar 2 bulan lebih harus menginap di rumah sakit. Artis yang akrab disapa Jupe itu harus menjalani perawatan karena penyakit kanker servik yang telah menggerogoti tubuhnya.

Nia Anggia, adik Jupe menyatakan bahwa  kakaknya sudah berniat sekali ingin pulang. Niatannya untuk meninggalkan RSCM pada Senin (3/4) lalu kandas karena kondisinya yang belum stabil. Tak banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh pedangdut tersebut. Menurut adiknya, Nia Anggia atau Anggi, Julia Perez hanya bisa tiduran saja sambil sesekali menerima kunjungan kawan artisnya.

Foto Blogger
Foto Blogger

Dalam kondisi demikian, pelantun Belah Duren itu dikabarkan sering mengigau. Meski demikian, Julia Perez bukan seperti orang dalam kehilangan kesadaran. Pedangdut yang akrab disapa Jupe itu masih tetap sadar. Ia menganggap mengigau akibat pengaruh dari obat yang diminumnya.

Dia sadar, dia sadar. Ya kalau dia mengigau mungkin karena dia tidur aja kerjanya sekarang. Tidur, istirahat,” kata Nia Anggia di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

“Kadang saat susah tidur juga mengigau, mungkin efek  terlalu banyak obat-obatan juga ya. Namanya orang kalau masih sakit ya minum obat, itu aja kok masih dalam tahap normal,” lanjutnya. Anggi menambahkan, ketika mengigau seringkali ia mendengar hal-hal yang lucu. Namun ia tak bisa tertawa dan hanya mengiyakan saja. Seperti ketika Jupe mengigau dirinya tengah mengikuti lomba 17-an.

Julia Perez Saat Menjadi Model Dewasa.Foto Pinterest
Julia Perez Saat Menjadi Model Dewasa.Foto Pinterest

Adik Jupe nia Anggia juga menyatakan setiap hari bahwa  kakaknya sudah berniat sekali ingin pulang.

Kalau yang lainnya sih membaik cuman, ya itulah. Masih suka demam. Bingung juga. Banget (pengen pulang). Dia sudah nggak sabaran,” kata Nia Anggia di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2017).

Foto grid.ID

Hingga kini Jupe masih sering mengalami kondisi tubuh demam. Dari situ, dokter pun masih terus melakukan analisa sebab-sebab terjadinya hal itu. Tim medis yang merawat Jupe selama ini belum memberikan izin kepulangan.

“Sudah teriak teriak dia, pengen banget pulang. Cuman ya kalau dokter belum ngizinin. Memang ternyata dia drop lagi ya kita yang sedih lagi,” lanjutnya. Pastinya, siapapun orangnya tak akan betah ketika berada di rumah sakit dalam jangka waktu yang lama. Seperti itu pula dengan Jupe. Ia ingin merasakan kembali keceriaan bersama keluarganya di rumah.

Foto juliaperrezz / Instagram
Foto juliaperrezz / Instagram

“Siapa sih yang yang betah, Di rumah sakit dua bulan, cuma tiduran, makan makanan rumah sakit gitu kan. Saya rasa nggak ada orang yang betah,” . Mbak Jupe pengen banget pulang, ketemu ponakan, makan makanan rumah. ungkap Nia Anggia.

Dari Berbagai Sumber