Anak Hasil Selingkuhan Jackie Chan Dikabarkan Nekat Bunuh Diri

Etta Ng, anak hasil selingkuhan Jackie Chan dengan model cantik Ellaine Ng (Foto: Asianpopnews)

Hongkong, Sayangi.com – Jackie Chan kembali menjadi perbincangan dunia, namun kali ini bukan karena debut film terbarunya, melainkan kabar terkait Etta Ng, anak hasil perselingkuhan Jackie dengan Elaine Ng yang nekat mencoba bunuh diri.

Seperti dikutip dari Shanghaiist, Jumat (7/4/2017), kabar yang beredar menyebutkan bahwa Etta mencoba bunuh diri setelah terlibat kisruh dengan ibunya sendiri. Etta disebut-sebut merasa frustasi setelah ibunya ditangkap pihak yang berwajib untuk yang kedua kalinya atas dugaan pelecehan terhadap anak. Hal tersebut lantaran sang Ibu menegur perihal kebiasaan mabuk Etta.

Sebelumnya, Ellaine juga pernah ditangkap karena terlibat kisruh dengan Etta dan teman-temannya lantaran obat penenang yang diduga dikonsumsi Etta. Rumor menyebutkan, Etta merasa frustasi dengan cibiran orang terkait status anak hasil selingkuhan ibunya dengan Jackie Chan.

Pada satu pekan sebelumnya, Etta berlibur ke Thailand bersama teman-teman ibunya. Namun baru dua hari di Thailand, Etta kembali ke Hongkong dan langsung dibawa ke rumah sakit setelah pesawat mendarat. Sang Ibu, Ellaine juga nampak bergegas ke rumah sakit untuk melihat Etta. Di akun Facebooknya, Etta juga sempat mengungkapkan perasaannya yang kini tengah merasa frustasi.

Ketika Ming Pao Daily News mencoba mengklarifikasi kabar tersebut, Ellaine, mantan ratu kecantikan China itu tidak menjawab secara jelas. Ia hanya mendesah dan mengatakan “Saya sangat menyesal atas kejadian ini,” demikian seperti dilansir Straittimes, Jumat (7/4/2017).

Seperti diketahui, sehari setelah Etta Ng lahir di tahun 1990 silam, Jackie Chan mengakui kepada publik bahwa ia telah terlibat perselingkuhan dengan Ellaine Ng, dan Etta merupakan anak biologisnya. Saat itu Jackie mengatakan bahwa perselingkuhan itu tanpa komitmen dan hanya sebuah kesalahan. Namun ia tidak berencana untuk memutuskan apapun kehendak Tuhan perihal puterinya tersebut. Kendati saat itu Jackie sudah menikah dengan artis Taiwan, Joan Lin dan mempunyai anak lelaki bernama Jaycee Chan, yang dikabarkan masuk penjara lantaran kasus narkoba.

Etta dibesarkan di Shanghai oleh Ellaine, sebelum akhirnya pindah ke Hongkong pada tahun 2011. Dalam sebuah wawancara di tahun 2015 silam, Etta mengaku tidak pernah ada komunikasi dengan Jackie, dan menyebut ayah biologisnya itu adalah orang asing.