Rambut Donald Trump Bukan Wig, Tapi ”Doping”

Foto The Telegraph
Foto The Telegraph

Jakarta,Sayangi,com-Salah satu subyek hot gosip di sekitar diri Presiden AS Donald Trump adalah rambutnya. Sejak masa kampanye menuju USA 1 banyak orang beranggapan rambut pengusaha properti asal New York itu adalah rambut palsu alias wig.

Kejadian nyata dan lucu adalah  ketika penyiar televisi, Jimmy Fallon, diizinkan Trump agar mengacak-acak rambutnya sebagai pembuktian bahwa rambut Trump asli.

Sebagai dokter yang telah lama menjadi langganan Trump, dr Harold Bernstein saat diwawancarai harian The New York Times (1/2), mengungkapkan Trump menggunakan obat-obatan dalam dosis kecil untuk mendorong pertumbuhan rambutnya.

Dr. Harold N. Bornstein telah lama melayani Trump Foto New York Daily News
Dr. Harold N. Bornstein melayani sejak tahun 1980-an. Trump Foto New York Daily News

Saat diwawancara, Harold juga menegaskan Trump tidak mengenakan wig, tetapi dia menggunakan obat tertentu untuk mendorong pertumbuhan rambut.
Obat yang digunakan adalah obat yang biasa digunakan untuk menurunkan level antigen terkait prostat.

Ia menambahkan Obat ini biasa digunakan untuk merawat kebotakan yang dialami pria. Bernstein juga menggunakan obat tersebut untuk merawat rambut sebahunya.
Obat itu mencegah hormon testosteron berubah menjadi sebuah hormon yang disebut DHT.

Untuk menghalangi penyerapan nutrisi yang dibutuhkan, agar mendapatkan rambut sehat bisa menggunakan hormon jenis DHT.  Berkaitan dengan status Berstein yang sudah melayani Trump sejak 1980-an, Gedung Putih belum memberikan konfirmasi. Bernstein mengatakan sejak Trumps menjadi No 1 USA, dia belum pernah dihubungi Gedung Putih untuk mendiskusikan kesehatan Donald Trump.