Sebelum Hadiri Sidang Tuntutan, Ahok Bertemu Anies di Balai Kota

Jakarta, Sayangi.Com- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Kamis (20/4) pagi bertemu dengan calon Gubernur Anies Baswedan di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta.

Pertemuan itu berlangsung sekitar dua puluh menit, sebelum Ahok berangkat untuk menghadiri sidang pembacaan tuntutan kasus penodaan agama di Gedung Kementerian Pertanian Jakarta Selatan.

Dikutip dari AntaraNews, Ahok tiba di Balai Kota pukul 07.16 WIB dengan mengenakan batik warna hijau. Seperti biasa Ahok menyapa dan mendengarkan keluhan warga DKI yang telah menunggunya.

Anies Baswedan tiba di Balai Kota sekitar pukul 07.30 WIB dan diarahkan ke ruang tamu. Ahok yang masih melayani warga tak sempat menyambut kedatangan Anies. Tak berselang lama, Ahok menemui Anies dan keduanya lalu berjabat tangan dan saling lempar senyum.

Pertemuan Ahok-Anies berlangsung tertutup di ruang tamu Balai Kota. Usai bertemu Anies, Ahok berangkat menuju sidang pembacaan tuntutan kasus penodaan agama di Gedung Kementerian Pertanian Jakarta Selatan.

Pertemuan Ahok-Anies adalah yang pertama usai pemungutan suara Pilkada DKI putaran kedua, Rabu kemarin, yang menurut hasil hitung cepat dimenangkan oleh pasangan Anies-Sandi.

Video Anies Baswedan saat di Balai Kota