Usai Cuci Darah, Kondisi Julia Perez Membaik

Julia Perez (Foto: Ist)

Jakarta, Sayangi.com – Usai menjalani cuci darah, kondisi pedangdut Julia Perez dikabarkan sudah mulai membaik. Jupe sudah siuman dan sudah bisa mengobrol. Hal tersebut diungkapkan Sassy, salah satu tean dekat Della, adik Jupe.

“Alhamdulillah Kak Jupe sudah sadar. Keadaannya baik-baik saja lagi istirahat,” ujar Sassy kepada wartawan, Sabtu (22/4/2017) malam.

Sassy menyayangkan kabar hoax dan foto yang beredar di media sosial terkait kondisi Jupe. Sassy menegaskan bahwa kondisi Jupe kian membaik pasca cuci darah, bahkan sudah bisa mengobrol meski tidak banyak.

“Banyak berita hoax dan foto yang semesti tidak tersebar, padahal kak Jupe masih dalam perawatan. Lagipula kondisi kak Jupe sudah membaik kok, sudah bisa ngobrol juga, mohon doanya saja,” papar Sassy.

Seperti diketahui, mantan istri Gaston Castano yang tengah berjuang melawan kanker serviks itu dikabarkan kritis dan dibawa ke ruang ICU pada kamis, (20/4/2017) malam. Anggia, adik Jupe membenarkan kabar kakaknya yang dalam kondisi kritis dan harus menjalani cuci darah.

“Iya, itu mau tindakan untuk cuci darah,” ucap Anggie di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Tindakan cuci darah yang dijalani pelantun Belah Duren tersebut diakui Anggie memang lantaran karena efek dari obat yang dikonsumsi setiap hari. “Iya cuci darah, kan karena obat masuk setiap hari. Ya karena itulah ginjalnya jadi kena,” jelas Anggie.