Waspada Maiesiophilia, Pengidap Kelainan Seksual ‘Pemburu’ Ibu Hamil di Medsos

Salah satu akun medsos yang diduga sebagai pengidap Maiesiophilia, kelainan seksual pemburu Ibu hamil (Foto: Ist)

Jakarta, Sayangi.com – Belum usai kasus akun grup paedofil ‘Loli Candy’s Group’, netizen kembali dikejutkan dengan akun grup yang diduga milik penderita kelainan seksual Maiesiophilia. Maiesiophilia merupakan kelainan seksual yang mengakibatkan penderitanya merasa bergairah ketika melihat ibu hamil.

Mei Ditte, seorang pengguna Facebook menceritakan perihal temuan akun-akun para pemburu ibu hamil tersebut. Postingannya bahkan langsung menjadi viral dan telah dibagikan sebanyak 1653 kali.

Berikut adalah tulisan panjang yang diposting oleh Mei Ditte :
“Belum habis emosi dan rasa mual saya terhadap akun-akun pedofil, saya kembali dibuat marah dan jijik dengan banyaknya akun orang-orang sakit!

Beberapa akun yang saya capture adalah penderita kelainan seksual Maiesiophilia.

“Maiesiophilia. Keinginan untuk berhubungan seks ketika hamil adalah sebuah hal yang wajar. Namun, apabila sensasi dan gairah seksual hanya bisa muncul ketika berhubungan seksual dengan wanita yang sedang hamil bisa jadi seseorang tersebut mengalami Maiesiophilia.” – sumber: Google.

Jijik, marah, dan dengan penuh emosi saya menemukan akun yang sangat bangga meng-upload foto-foto Ibu hamil yang entah mereka curi dari akun mana.

Bukan cuma mencuri, mereka bahkan dengan sengaja meng-candid ibu hamil dilingkungan (atau tanpa sengaja melihat) dan lalu mengunggahnya dalam akun media sosial mereka.

Saya juga menemukan beberapa dari mereka memfoto saudara atau tetangga dan meminta bolehkah mengelus perut ibu hamil tersebut! Jijik!
Pintarnya, kadang mereka menyusup dalam group-group Ibu-ibu dan berusaha berbaur dengan menggunakan akun-akun bayangan.
Meminta foto atau bertanya-tanya.

Mereka sengaja bernama perempuan dan memakai foto Ibu hamil. Lalu berpura-pura sedang hamil. Dari beberapa akun dibawahlah, saya sengaja mengintip pertemanan mereka dan menemukan fakta2 itu.

Bahkan ada sebuah Group dengan judul untuk Ibu Hamil, namun berisi predator maiesiophilia yang haus dengan foto dan video Ibu Hamil (yang sayangnya lupa saya capture).

Mereka bukan cuma haus video dan foto type porn seorang Ibu hamil.
Tapi mereka juga menyukai tampilan biasa Ibu-ibu hamil dengan daster, baju rumahan, atau Ibu hamil jenis apapun yang memiliki baby bump (yang menurut mereka seksi).

Rata-rata pun foto dan video yg mereka unggah sesederhana (tapi menjijikan) seperti foto dibawah. Mungkin bisa jadi, penderita maiesiophilia ini tidak melakukan serangan fisik terhadap Ibu Hamil. Tapi… Dengan banyaknya foto yang mereka curi membuat saya ngeri. Ngeri sekali.

Merinding saya membayangkan jika di album mereka ada salah satunya foto saya, teman saya, atau saudara saya. Melihat foto yang saya tidak kenal saja, saya hampir muntah!

Bayangkan saja senyum bangga kita memegang perut kita, perasaan berdebar-debar menunggu calon buah hati yang akan kita sayang menjadi santapan predator sakit jiwa. Miris!
Untuk para calon Ibu, berhati-hatilah dan bijaksana dalam mengunggah foto kehamilan.

Untuk para calon ayah, harap lebih menjaga para istri.
Semua photo yang saya unggah hasil capture saya dengan sengaja saya buramkan terkecuali akun penderita maiesiophilia.

Mohon maaf jika pemandangan bisa sangat mengganggu dan membuat marah.
Jika masih penasaran sila mencari akun-akun mereka, stalking pertemanan mereka, dan anda bisa melihat sendiri betapa banyaknya akun serupa.

nb: Saya jadi ingat ketika saya hamil ada teman laki-laki yang sengaja dengan entah alasan apa memanas-manasi saya mengunggah foto baby bump saya. Sekarang saya jadi bergidik ngeri kalau ingat itu.”

Banyak netizen yang turut berkomentar dan menyuarakan keprihatinan mereka akan temuan ini.

“Naudzubillah. Pada gila yaa, segala ibu2 hamil dinafsuin. Hadeuuuuuh.”

“YaaAllah aku marraaahh sampe pengen nangis.”

“hapus foto2 waktu sampean hamil.Ngeri mbak..”

“Astagfirullah jadi serem yah, inget wktu hamil kemarin, kdg suka upload foto abs senam hamil, mudh mudahan g ada yang nyimpen.. Jijik banget ya Allah.”

“dan sekarang bahkan sedang menjadi trend photo studio mereka yg sedang hamil dan menunjukkan perut hamilnya dg penampilan cantik.”