Karangan Bunga di Polres Barelang: Jenderal Tito Yang Ganteng, Jangan Lelah Menjaga NKRI

Karangan Bunga di Mapolresta Barelang
Karangan Bunga di Mapolresta Barelang

Batam, Sayangi.com – Polresta Barelang hari ini Jumat (5/5/2017) dibanjiri karangan bunga. Puluhan karangan bunga tersebut dipasang berderet di pagar-pagar Mapolres.

Pada intinya sejumlah karangan bunga itu ditujukan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada Polri agar tidak pernah lelah manjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Di antara karangan bunga terdapat bahasa yang unik dalam menyuarakan dukungannya kepada Polri, seperti yang dikirim oleh Romaida S.

“Jenderal Tito yang ganteng, jangan lelah menjaga NKRI,” tulis Romaida S dalam karangan bunga yang tepampang di depan Mapolres Balerang.

Selain itu, ada juga bertuliskan,” Pak Tito tetap semangat menjalankan tugas negara,” kiriman dari Paskhal.

PT PLN Batam juga tak mau ketinggalan mengirimkan karangan bunga. ”Terimakasih TNI & POLRI, telah menjaga Kebhinnekaan, NKRI Harga mati, kami selalu mendukung.”

Seorang polisi yang berjaga di pos penjagaan Polresta Barelang menuturkan, sejumlah karangan bunga sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat tertuju kepada Presiden RI, TNI & POLRI yang menghiasi pagar depan Gedung Polresta Barelang, berjejer sejak Jumat pagi.

“Datangnya pagi, satu-satu diantar oleh mobil dan diletakkan berjejer didapan pagar. Kiriman Sebagian besar dari perusahaan pengusaha,” katanya polisi tersebut kepada wartawan.