Kanye West Menghilang dari Jagat Media Sosial, Ada Apa?

Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian (Foto: Billboard)

Jakarta, Sayangi.com – Ada yang mengejutkan dari Kanye West, bintang rapper asal Amerika Serikat itu diketahui telah menghilang dari jagat media sosial. Suami Kim Kardashian itu telah menghapus akun-akun medsosnya, termasuk Twitter dan Instagram yang memiliki lebih dari 51 juta follower.

Melansir BBC, pencarian nama Kanye di akun-akun media sosial berakhir dengan keterangan pesan eror pada akhir pekan ini. Hal ini dianggap aneh oleh netizen, lantaran Kanye terkenal sebagai sosok selebriti yang rajin menggunakan media sosial selama ini. Ia kerap berbagi topik mulai dari musik sampai fesyen dan mempromosikan dirinya sendiri.

Belum diketahui alasan dibalik menghilangnya Kanye dari media sosial. Namun publik menganggap ada yang jaggal dengan perilaku Kanye. Ia diketahui mengakhiri turnya lebih awal pada tahun lalu, setelah pidato anehnya di atas panggung. Dalam pidato tersebut, Kanye menuduh rapper Jay Z mencoba membunuhnya, dan ia memuji Donald Trump. Hal tersebut merupakan langkah tak biasa bagi seorang selebritas Amerika keturunan Afrika.

Kanye West kembali muncul untuk menemui Trump setelah pemilihan Presiden AS, namun kemudian rapper itu menghapus cuitan yang pro-Trump dan mengambil pendekatan yang lebih tenang di media sosial.

Ia makin terpuruk setelah Kim Kardashian dirampok di Paris, diikuti dengan rumor di tabloid bahwa pernikahannya tengah menghadapi masalah.

Sementara itu, istrinya Kim Kardashian tetap berada di media sosial,  ia terlihat mempromosikan lini pakaian anak-anak yang ia sebut sebagian di antaranya dirancang oleh West di akun media sosialnya.

Menanggapi hal ini, beberapa penggemar Kanye memohon kepada Kim untuk membujuk suaminya untuk kembali ke jagat media sosial.