Kim Kardashian Meradang Dengan Memoar Caitlyn Jenner

Foto Toggle
Foto Toggle

Holywood, Sayangi.com– Kim Kardashian West diberitakan telah memukul balik muka mantan ayah tirinya Caitlyn Jenner.

Kim meradang bukan karena ayah tirinya telah menjalani transisi gender. Namun yang membuatnya meradang adalah saat Caitlyn merilis sebuah memoar dimana Caitlyn menerangkan hubungannya dengan Kris Jenner (mantan istrinya).

Karena kekecewaannya, Kim Kardashian  mengatakan tidak “menghormati karakter” Caitlyn Jenner dengan penampilannya yang sekarang.

Dilansir dari entertainment.toggle.sg  bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ tersebut menganggap ayah tirinya yang dulu dikenal sebagai Bruce Jenner keliru menjelaskan secara detail tentang hubungannya dengan Kris Jenner (ibunya) dalam sebuah riwayat tentang hidupnya.

Kim beranggapan bahwa “membungkam orang lain” adalah perbuatan tidak menyenangkan

Dia berkata: “Itu ayah tiriku selama bertahun-tahun. Dia mengajari saya tentang karakter dan tumbuh dengan sangat baik. Namun saya merasa saya tidak menghormati karakter yang dia perlihatkan sekarang. Baginya Caitlyn seperti tidak ada manfaatnya dengan mereka cerita seperti itu, baginya itu tidak menyenangkan.”

Kim sangat sakit hati dengan isi buku Caitlyn, yang disebutkan memojokkan ibunya, Kris Jenner. Kris, yang harus mendengar semua hal “tidak benar” ini.

Saat Kim berbicara di The Ellen DeGeneres Show, dia menambahkan: “Hatiku hancur untuk ibuku karena aku merasa seperti dia telah melewati begitu banyak Caitlyn mempromosikan buku ini dan dia mengatakan semua hal ini. Dan aku hanya tidak berpikir itu tidak perlu, aku hanya merasa seperti itu tidak adil, Caitlyn menulis hal-hal yang tidak jujur.”

“Saya perlu waktu yang lama untuk jujur ​​kepada dirinya sendiri, jadi saya tidak mengharapkannya untuk jujur ​​kepada ibu saya sekarang. Tapi hal ini sangat menyakitkan, saya berharap Caitlyn semoga sukses di dunia, namun tidak dengan biaya kami.”

Foto Starngelyprogressive
Caitlyn Jenner sebelum dan sesudah menjalani transisi gender. Foto Starngelyprogressive

Namun soal buku memoar yang ditulisnya, di forum lain Caitlyn berbeda dengan apa yang diungkapkan Kim. Caitlyn berkata: “Saya memberi Kris sebuah salinan awal buku ini, seperti satu bulan setengah yang lalu. Hanya ada satu tapi beberapa halaman terakhir tidak ada di sana. Karena kami memiliki beberapa hal yang tidak ingin kami bicarakan.  Aku memberinya buku itu, dia membacanya. Pastinya  kris memiliki beberapa perbedaan pendapat tapi tidak apa-apa.

Caitlyn juga mengatakan “Kim membacanya, saya memberikannya padanya setelah Kris selesai melakukannya, tapi saya tidak pernah benar-benar bisa mendiskusikannya dengannya.  Saya tidak tahu apakah dia berhasil melewatinya.”

Anda tahu “banyak drama di keluarga Kardashian. Ini buku saya tentang opini saya soal berbagai hal yang terjadi pada saya dan keluarga saya. Kalian tahu, keluarga saya, selalu banyak drama di dalam keluarga yang kelak memengaruhi rilis buku yang ditulisnya Secrets of My Life.” ujarnya lagi.