Memanjakan Mata Di Singapura Cukup Singgahi One Raffles Place

Foto www.1altitude. com
Foto www.1altitude. com

Singapura, Sayangi.com-Singapura tetap menjadi tempat wisata yang menarik bagi yang ingin berakhir pekan, bukan hanya karena kedekatan dan aksesibilitas tetapi juga karena kalender kegiatan yang menarik wisatawan untuk terus mengulangi kunjungannya ke Singapura.

Untuk menikmati keindahan kota ini para wisatawan punya sedikit waktu, sekarang ini dimanjakan dengan adanya naik di One Raffles Place. Gedung ini terletak di pusat distrik Raffles Place. Bangunan ini adalah satu dari tiga pencakar langit tertinggi di kota Singapura. Gedung ini terletak di pusat distrik Raffles Place.

Di Bangunan gedung di lantai 63 (1-Altitude bar) yang ketinggiannya mencapai kisaran 282 meter para wisatawan bisa memanjakan mata sambil duduk menikmati music mengalun atau berdiri di samping pagar transparan setinggi dada orang dewasa sambil melihat berbagai sudut kota dari ketinggian, menikmati Marina Bay Sands,Orchard Road, Esplanade, Singapore Flyer, Helix Bridge. Bahkan keindahan Singapore River, yang mengalir dari tengah Singapura sampai ke lautan terlihat jelas dari bangunan ini.

Marina Bay Sands, gedung ternama yang menjadi salah satu tujuan wisatawan saat berkunjung ke negara ini, terlihat sangat jelas dari 1-Altitude bar. Hilir mudik perahu di sungai yang berada di sampingnya juga bisa dinikmati dari ketinggian bangunan ini.

Demikian halnya gedung-gedung dan bangunan lain di Singapura, hampir semua terlihat dari atap gedung terjangkung ini. Saat Malam hari, lampu-lampu yang menghiasai berbagai bangunan di negara ini semakin menarik untuk dilihat sambil menikmati hiburan live musik di 1-Altitude bar.