Kak Emma Tegaskan tak Pernah Ada Curhat dengan Firza Husein

Fatimah atau Kak Emma / Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Fatimah Husein Assegaf, 47 tahun, alias Kak Emma membantah tuduhan polisi yang menyebut dirinya sudah mengakui adanya curhat dengan Firza Husein soal Habib Rizieq Syihab. Menurut Emma, rekaman percakapan yang beredar antara dirinya dengan Firza tidaklah benar alias palsu.

“Tak pernah ada curhat dengan Firza,” kata Emma di rumahnya di kawasan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok, Rabu, 17 Mei 2017.

Bahkan Emma menegaskan bahwa polisi salah alamat jika isi curhatan yang beredar tersebut disangkutpautkan dengan dirinya. Lebih baik kata dia, polisi langsung menanyakan curhatan soal Firza dan Rizieq ke orang yang bersangkutan.

“Kalau curhatan Firza ke Habib (Rizieq) silahkan tanyakan Firza langsung,” ujarnya.

Kalaupun ada nama Emma menurutnya, boleh jadi adalah orang lain. Sebab, ia tidak pernah melakukan obrolan dan curhat dengan Firza Husein.

“Kak Emma banyak, bukan satu-satunya saya. Mungkin kebetulan (namanya sama), kalau Kak Emma saya, saya dengarkan dan jawab (pernyataan Firza). Polisi tanya apakah ada Kak Emma lain, ya mungkin. Nama kak Emma banyak,” ujarnya.

Meski begitu, Emma mengaku jika dirinya kenal dengan Firza sejak 2015. Emma mengaku pertama kali kenal dengan Firza saat Firza menyatakan ingin mengaji di majelis ta’lim yang dipimpin Habib Rizieq.