Wow, Ada Bir Merek Donald Trump di Ukraina!

Ukraina, Sayangi.com – Sebuah perusahaan bir, Pravada di Lviv Ukraina, Eropa Timur menciptakan bir khusus untuk menghormati Donald Trump.

Bir dengan merek “Trump”, The President of the Divided States of America’ ini merupakan jenis craft beer, Imperial Mexica Lager dengan 7.2 % ABV. Labelnya bergambar Donald Trump bersama presiden Rusia Vladimir Putin memakai topi ‘make America Great Again’. Juga ada tembok pembatas Meksiko Amerika dan orang membawa poster ‘Free Melania’ dan Kevin McCallister, bintang film serial ‘Home Alone’. Demikian seperti dikutip dari Bussiness Insider, Senin (22/5/2017).

Melansir Fox News, bir ini laris manis dan langsung populer hanya dalam hitungan hari. Ini bukan kali pertama bagi Pravda menciptakan bir bertema kepala negara, sebelumnya Pravda juga juga membuat bir seri Vladimir Putin, Barack Obama hingga Angela Merkel.

Ini juga bukan kali pertama nama Donald Trump dijadikan nama bir. Sebelumnya, perusahaan bir Northern Maverick dari Kanada juga pernah membuat bir dengan karikatur Trump dengan nama ‘Fake News Ale’.

Nama Melania Trump juga pernah dipakai sebagai nama wine oleh perusahaan wine dari Sevnica. Red wine “First Lady” tersebut diracik dari anggur Blaufränkisch yang merupakan anggur asli wilayah tersebut. Hanya dalam kurun waktu tiga bulan, sebanyak 300 botol wine habis terjual.