Jennifer Dunn Buat Sensasi Baru, Jadi Selingkuhan Hingga Mesra dengan Paranormal

Pose foto Jennifer Dunn di depan sebuah mobil mewah. Di kesempatan yang lain ada juga pose Sarita dengan latar mobil yang sama. (Foto: Ist)

Jakarta, Sayangi.com – Lama tak terdengar kabarnya dan penampilannya di layar kaca, artis Jennifer Dunn kembali membuat sensasi. Artis yang pernah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi pada 2014 terkait korupsi Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan) ini jadi sorotan netizen lantaran dikabarkan menjadi wanita selingkuhan. Tak hanya itu, ia dituding netizen telah menguras harta milik suami dari Sarita Abdul Mukti, dengan cara klenik. Hal ini menyusul kedekatannya dengan seorang paranormal yang terbongkar di media sosial.

Jennifer Dunn Jadi Perebut Suami Orang
Adalah Sarita Abdul Mukti, perempuan dengan 4 anak yang mengungkapkan cerita perselingkuhan suaminya, Faisal Haris dengan Jennifer Dunn. Menurut Sarita, keduanya sudah lama menjalin hubungan terlarang, bahkan sebelum Jennifer Dunn menikah dengan Bobby Michael Reza pada 2015. Selepas bercerai, Jennifer dan Haris kembali menjalin hubungan.

“Jennifer dan Haris mulai berselingkuh pada tahun 2014, lalu putus karena Jennifer menikah dengan Bobby, kemudian Jennifer bercerai lalu CLBK,” tutur Sarita kepada wartawan, Rabu (24/5/2017).

Demi melancarkan hubungannya dengan Jennifer, ungkap Sarita, suaminya sampai menyuruh dirinya dan keempat anaknya pindah ke Melbourne pada Desember 2015 hingga saat ini. “Awalnya suami saya menyuruh pindah ke Melbourne dengan alasan untuk pendidikan anak-anak. Sebagai istri, saya menuruti perintah suami dan mau pindah ke Melobourne,” imbuh Sarita.

Sarita Abdul Mukti dengan suaminya, faisal Haris (Foto: Instagram)

Sarita menduga Jennifer Dunn hanya ingin menguras harta milik suaminya. “Jadi saya dan anak-anak itu orang yang terakhir tahu mereka pacaran. Semua pegawai saya sudah tahu mereka pacaran. Mungkin karena nggak punya uang dia nemplok lagi sama suami saya. Secara hartanya banyak kan bisa diapain aja,” sindir Sarita ketus.

Sarita mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Jennifer dari media sosial. Di dunia maya juga tengah beredar pose foto Jennifer Dunn di depan sebuah mobil mewah. Di kesempatan yang lain ada juga pose Sarita dengan latar mobil yang sama.

Pernikahan yang dibina Sarita dan Haris selama 19 tahun akhirnya mulai kandas karena perselingkuhan. Kini Sarita dan Haris sudah setahun tidak tinggal bersama. “‚ÄéKami tidak tinggal satu rumah sekitar satu tahun. Karena saya sekarang di Melbourne dan dia di Jakarta,” kata Sarita.

Jennifer Dunn Mesra dengan Paranormal
Tak hanya dituding menjadi ‘pelakor’ alias perebut laki orang, Jennifer Dunn juga dikabarkan tengah dekat dengan seorang paranormal bernama Ki Prana. Kedekatan Jeje, sapaan akrab Jennifer terbongkar lantaran screenshots foto dan percakapannya dengan Ki Prana di Path beredar luas.

“Gosip itu adlh pendewasaan diri maka dgn bersabarlah mslh it akn hilang,” tulis Ki Prana dalam akun Path-nya memberikan nasihat kepada Jennifer Dunn.

Postingan tersebut kemudian direspon oleh Jeje. “thru ki.. makasih yaa udh di nasehatin. makasih udh di omelin makasih juga udh gak bosen2 liat muka gw hahahaha.. ur the best brother ever,” balas Jennifer Dunn.

 

Kedekatan Jennifer dengan Ki Prana membuat sebagian netizen makin geram dan menudingnya menggunakan guna-guna untuk menguras harta Haris.

“Minta nasihat ama dukun. Minta nasihat apa minta di tambahin peletnya?” ujar seorang follower.

“Ketauan dpt om kaya dr padepokan, dapet apa ya kira2 bisa gaet om tajir,” tulis follower lainnya.

Hingga berita ini diunggah, Jennifer Dunn masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponselnya pun tidak aktif.