Galang Dana Untuk Korban, Ariana Grande Bakal Kembali Gelar Konser di Manchester

Penyanyi Ariana Grande (Foto: Pinknews)

Jakarta, Sayangi.com – Penyanyi Ariana Grande akan kembali menggelar konser musik di Manchester Arena. Konser lanjutan tersebut diselenggarakan untuk menggalang dana bantuan kepada korban dari aksi teror bom bunuh diri di konsernya baru-baru ini.

Hal tersebut ia sampaikan melalui surat terbuka yang ia tulis di media sosial Instagram miliknya, Sabtu (27/5/2017). Dalam suratnya, penyanyi kelahiran Florida 1993 itu mengungkapkan belasungkawa atas terjadinya tragedi bom di konsernya tersebut. Penyanyi asal Florida itu juga mengungkapkan niatnya untuk menyumbangkan keuntungan konser di Manchester Arena kepada para korban dan keluarganya.

“Aku akan kembali ke Manchester Arena untuk menghabiskan waktu bersama penggemar-penggemar ku dan mengadakan penggalangan dana untuk para korban bom Manchester dan keluarganya,” tulis Ariana dalam pernyataan tersebut.

Terkait jadwal konser lanjutan tersebut, sang pelantun Dangerous Women itu mengatakan akan menginformasikan lebih lanjut perihal jadwalnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, konser musik Ariana Grande bertajuk “Dangerous Women” pada awal pekan lalu di Manchester Arena telah diguncang teror bom. Aksi teror bom bunuh diri yang dilakukan oleh Salman Abedi itu telah menelan korban sebanyak 22 orang meninggal dunia, dan puluhan orang luka-luka.