Alasan Gal Gadot Kenakan “Flat Shoes” Murah di Karpet Merah

Gal Gadot, pemeran Wonder Women di acara karpet merah (Foto: Getty Images)

Los Angeles, Sayangi.com – Untuk menunjang penampilan di karpet merah, para selebriti dunia biasanya selalu mengandalkan sepatu hak tinggi atau high heels. Namun tidak dengan artis cantik yang satu ini, Gal Gadot pemeran Wonder Women memilih untuk bergaya santai mengenakan flat shoes atau sepatu teplek ke launching perdana filmnya tersebut.

Melansir USA Today, dalam penayangan perdana film Wonder Women di Los Angeles baru-baru ini, Gadot tampil menggunakan gaun merah dari Givenchy yang dirancang oleh Riccardo Tisci. Elizabet Stewart juga mendukung penampilan Gadot dengan riasan wajah yang natural namun memukau. Uniknya, gaun mewah itu dipadupadankan dengan sepatu sandal dari Aldo yang ditaksir hanya berkisar Rp665 ribu saja. Sepatu sandal itu nampak sederhana namun elegan dengan warna emas dengan berlian imitasi.

Ini bukan kali pertama Gadot memilih mengenakan flat shoes di acara serupa. Model asal Israel itu juga mengenakan flat shoes saat mempromosikan filmnya dalam program acara Good Morning America. Dalam acara yang dipandu oleh Chris Pine itu Gadot memadukan atasan biru kental dari Diane von Furstenberg dengan sepatu flat kulit hitam. Gadot juga tampak memakai gaun pink dengan flat hitam runcing dari Louboutin dan kembali memakai flat yang terbuka saat ampil di AUL Build Series.

Gadot bukannya tidak suka mengenakan high heels, namun alasan kenyamanan membuatnya memutuskan untuk mengenakan flat shoes saat acara penting tersebut. Terlebih pekan lalu Gadot mengalami cidera kaki, keseleo. Namun menurutnya, bukan pula itu alasannya ia mengenakan alas kaki yang lebih nyaman.

“Saya suka memakai sepatu hak tinggi, saya pikir itu cantik dan seksi. Tapi saat yang sama mengenakan stiletto juga tidak baik bagi punggung. Mengingat kebaikan untuk punggung saya, saya pikir bukan ide bagus untuk tetap mengenakan high heels setiap waktu,” ujar Gadot seperti dikutip USA Today, Senin (29/5/2017).

Keputusan Gadot untuk lebih memilih flat shoes saat menghadiri gala premiere Wonder Women dinilai karena mengutamakan kenyamanan, lantaran sang Wonder Women baru saja melahirkan anak keduanya pada Maret lalu. Namun apapun itu, Wonder Women bisa mengenakan apapun yang dia mau dan tetap tampil cantik serta elegan.