Google Teman Ramadhan

Foto The Skop
Foto The Skop

Jakarta,Sayangi.com- Bulan suci Ramadhan tahun ini Google menghadirkan beragam fitur terbaru. Fitur tersebut  dapat dimanfaatkan melalui ponsel pintar. Untuk fitur terbaru bulan Ramadhan Gooegle menamainya  dengan Teman Ramadan.

Fitur-fitur terbaru ini dapat membantu pengguna  di Indonesia guna menemukan yang dibutuhkan terutama di momen terpenting saat Ramadan.

Dari release yang diterima sayangi, Senin (29/5/2017)”Google memperkenalkan fitur terbaru dari Search, Maps, Play dan Youtube. Gooegle  berharap menjadi teman di empat momen terpenting Ramadan yaitu teman puasa, ngabuburit, mudik dan hari raya,”

Untuk fitur teman puasa, Google memperkenalkan fitur Ramadan di Google Search. Di sini tersedia semua informasi tentang Ramadan dan dapat ditemukan dalam satu tujuan. Fitur yang tersedia mulai dari resep untuk berbuka, ucapan salam hingga mengetahui kapan matahari terbenam.

Tidak ketinggalan, terdapat juga fitur pencarian meja (Find a table) di Google Maps. Untuk aplikasi ini ,Google telah melakukan kerja sama dengan Qraved dan Chope.

Melalui fitur ini, pengguna dapat menemukan restoran terdekat dan juga memesan meja restoran langsung dari Google Maps meskipun sedang dalam perjalanan.

Fitur fitur yang dihadirkan ini berdasarkan pencarian terbanyak selama Ramadan. Sebut saja pencarian tertinggi di Google Search selama Ramadhan adalah tentang menu buka puasa, jalur mudik, hingga tempat ngabuburit.

“Keseluruhan fitur terbaru dihadirkan oleh Google untuk menjadi teman selama Ramadan. Gooegle mengharapakan semua orang dapat semakin menikmati momen Ramadan bersama teman, keluarga, dan tentu saja, Google.