Lindsay Lohan Curhat Rasanya Berpuasa Ramadhan dan Membaca Al-Quran

Lindsay Lohan (Foto: Arabnews)

Jakarta, Sayangi.com – Aktris Hollywood, Lindsay Lohan baru-baru ini curhat terkait hubungannya dengan ajaran Islam yang sedang ia tekuni. Lilo, sapaa akrab Lindsay mengungkapkan bagaimana rasanya menjalankan ibadah puasa dan membaca Al-quran.

Dalam wawancara dengan Arab Tv, Lilo mengaku telah telah berdoa dengan cara Islam dan telah berpuasa di bulan Ramadhan.

Aktris yang pernah terjerat kasus narkoba ini mengatakan bahwa dia telah membaca 15 halaman dari Alquran (dalam bahasa Inggris) dan dia juga berlatih menulis beberapa ayat dalam bahasa Arab. Bintang “Mean Girls” ini juga kerap mendengarkan lantunan ayat suci Al Qur’an dari telepon genggamnya, menggunakan sebuah aplikasi.

“Saya sangat merasa tenang, Al quran bahkan jadi pelipur hati saya,” ungkap Lilo yang pernah dihujat oleh warga Amerika lantaran terlihat membawa dan belajar Al-quran.

Lilo juga mengungkapkan pengalamannya berpuasa ramadhan. “Aku puasa pada Ramadan selama tiga hari dengan temanku dari Kuwait. Terasa sangat sulit, tapi aku merasa baik,” paparnya.

Sebelumnya, Lindsay Lohan kerap diberitakan telah menjadi mualaf. Lindsay juga mengubah bio di akun instagramnya dengan kata “Assalamualaikum Wr. Wb”. Ia juga kerap menyuarakan minatnya untuk mempelajari ajaran Islam yang mengklaim bahwa agama tersebut memberinya pengalaman spiritual dan membantunya menemukan makna sebenarnya.