Artis Yana Zein Meninggal Dunia Usai Melawan Kanker

Yana Zein (tengah) (Foto: Ist)

Jakarta, Sayangi.com – Kabar duka datang dari selebriti Tanah Air. Artis sinetron Yana Zein menghembuskan napas terakhirnya, Kamis (1/6/2017) dini hari. Yana meninggal di rumah sakit Mayapada Hospital, setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening stadium empat yang dideritanya.

“Betul, saya baru aja dapat kabar dari pihak keluarganya, mbak Yana sudah tutup usia jam 1 tadi malam.” ujar Nita, asisten Yana Zein, kepada wartawan.

Pada rabu malam, bintang sinetron ‘Tersanjung’ ini┬ásempat mengalami koma hingga akhirnya meninggal. Rencananya almarhum akan dibawa ke rumah duka. Hingga berita ini diunggah, belum diketahui kapan jenazah Yana itu akan dimakamkan.

Seperti diketahui, Yana mengidap kanker payudara stadium tiga sejak setahun lalu. Baru-baru ini ia dikabarkan sembuh dari penyakit tersebut setelah melakukan pengobatan ke China pada awal tahun ini. Ia kembali dari China awal Mei ini.

“Pulang dari China itu dia masih terus berobat. Dari situ dia udah mulai banyak ngeluh, kayak udah capek ganti perban dan masih terus minum obat,” urai Nita.

Sepulang dari China, kata Nita, Yana masih harus melakukan penyedotan di paru-paru karena penumpukan cairan.

“Napasnya tuh udah beda dari sebelumnya. Jadi akhir pekan lalu sempet disedot dua paru-parunya. Dapat kira-kira 700 cc setelah diambil tindakan itu,” papar Nita.