Brad Pitt Akui Alkohol Jadi Pemicu Perceraian dengan Angelina Jolie

Brad Pitt (Foto: CNN)

Hollywood Hills, Sayangi.com – Dalam liburan musim panas bersama jurnalis Michael Paterniti dan fotografer Ryan McGinley dari Gq Magazine, aktor tampan Brad Pitt blak-blakan tentang kehidupan pribadinya saat masih menikah dengan Angelina Jolie. Dari pembicaraan tersebut, Pitt mengakui bahwa kebiasaan dirinya mengonsumsi alkohol menjadi salah satu pemicu perceraiannya dengan bintang “Maleficient” itu.

“Di tahun-tahun terakhir, saya tak bisa mengendalikannya. Saya minum alkohol terlalu banyak. Ini yang menjadi masalah,” ungkap Pitt sembari menyeruput matcha green tea di rumah masa kecilnya di Hollywood Hills, baru-baru ini.

Saat ini, kata Pitt, dirinya telah melakukan beberapa hal untuk mengurangi kecanduannya terhadap alkohol dan ganja. Ia melakukan terapi dan menerapkan hidup sehat.

“Aku menggantinya dengan meminum jus cranberry dan air soda. Saluran kemih ku menjadi sangat bersih dan sehat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pitt menampik perihal fenomena krisis hidup di usia tengah abad. Menurutnya, orang bisa dibilang sedang mengalami krisis hidup saat dia takut menjadi tua, atau takut mati. Namun tidak yang terjadi dengan dirinya. Pitt lebih memilih untuk menghadapi apapun yang diberikan kehidupan ke dalam tangannya, dan menjalaninya dengan lapang dada.

“Menurut saya, ini adalah bagian dari tantangan bagi tiap manusia. Kamu bisa saja mengacuhkannya sepanjang hidupmu, atau kamu bisa menerima tantangan itu dan berubah,” tuturnya.

Perceraiannya dengan Jolie, sempat membuat Pitt semakin terpuruk dalam minuman beralkohol. Pitt juga sempat terlihat tak mengurus dirinya sendiri. Namun kini, menurut salah satu sumber terdekat, kondisi Pitt semakin membaik. Pitt tampak menikmati kehidupan lajangnya dan makin rajin mengurus dirinya sendiri. Demikian seperti dilaporkan laman Hollywoodlife.