Heboh, Video Wanita Bugil Belanja di Minimarket Jakarta

Video wanita tanpa busana sedang berbelanja menjadi viral di media sosial.

Jakarta, Sayangi.com – Jagat maya tengah dihebohkan oleh sebuah video tak lazim. Video yang beredar melalui aplikasi pesan itu menampilkan pemandangan seorang wanita tanpa busana yang sedang berbelanja di sebuah supermarket yang diduga berlokasi di Indonesia.

Di situs berbagi YouTube, disebut video ini diambil di kawasan Lokasari, Jakarta Pusat. Beberapa menyebut video berdurasi 1 menit 15 detik itu direkam di sebuah apotek, wilayah Roxi, Tamansari, Jakarta Barat.Tak diketahui kapan peristiwa ini terjadi, namun foto dan videonya beredar sejak Jumat (2/6/2017)

Dalam video tersebut terlihat wanita berambut pendek hanya mengenakan celana dalam (g-string) berwarna hitam tengah asyik berbelanja di sebuah minimarket. Ia dengan tenangnya membayar barang belanjaan di kasir dengan kondisi tanpa busana. Dan berlalu pergi dengan menumpang taksi berwarna hitam.

Dalam video tersebut terdengar pula komentar-komentar dari orang-orang sekitar.

“Wah kiamat, bentar lagi kiamat,” kata seseorang.

“Kapan lagi (dapat) tontonan, iya kan?,” seseorang menimpali.

“Wah abangnya grogi tuh abangnya,” timpal lainnya.

Hingga berita ini diunggah, identitas dna alasan wanita tersebut berbelanja tanpa busana belum diketahui pasti.

Menanggapi hal ini, pihak kepolisian belum menerima laporan warga yang diresahkan dengan beredarnya video tersebut.

“Saya belum tahu, malah baru tahu ceritanya tuh. Sudah ada yang buat laporan belum?” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan kepada wartawan, Minggu (4/6/2017).

Lebih lanjut Andi mengatakan pihaknya akan menangani hal tersebut.