Konser Amal Bom Manchester, Katy Pery Kenakan Gaun Berhiaskan Foto Korban

Katy Perry tampil dalam konser amal untuk para korban bom Manchester (Foto: Getty Images)

Manchester, Sayangi.com – Dalam konser amal bertajuk One Love Manchester untuk para korban bom Manchester, yang digelar Ariana Grande, Minggu (4/6/2017), di Emirates Old Trafford Cricket Ground, Manchester, Inggris, Manchester, Katy Perry tampil anggun mengenakan gaun berwarna putih ipadu dengan coat berbulu dan boots berwarna senada.

Tak hanya anggun, mini-dress putih ketat yang dipadu dengan coat berbulu ini unik dan menyentuh lantaran berhiaskan foto-foto korban bom Manchester. Tampak foto-foto ke-22 korban tewas menghiasi bagian kerah, pergelangan tangan, dan belakang busana dalam bentuk hati.

Gaun Katy Perry berhiaskan foto-foto para korban bom Manchester (Foto: Twitter)

Katy melantunkan dua lagu, ‘Part of Me’ dan hits legendarisnya ‘Roar’. Pelantun ‘Chained To the Rhythm’ itu untuk mengatakan, gaun ini dibuat khusus untuk mengenang para korban bom Manchester.

“Aku merasa terhormat dapat berada di sini malam ini untuk berbagi dan menyebarkan cinta. Cinta menaklukkan ketakutan, cinta mengalahkan kebencian. Cinta yang kita pilih inilah yang akan menguatkan Anda. Itulah kekuatan terbesar Anda” ujar Katy diatas panggung di hadapan puluhan ribu penonton.

Dalam konser tersebut, beberapa penyanyi tersohor turut tampil memeriahkan acara. Ada Coldplay, Miley Cyrus, dan Justin Bieber.