Lawatan ke Singapura, Pangeran Harry Ikut Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Pangeran Harry dalam acara buka puasa bersama dengan komunitas Muslim di Singapura (Foto: Dailymail)

Singapura, Sayangi.com – Pangeran Harry menyempatkan diri ikut berbuka puasa bersama para muslim dalam lawatannya di Singapura akhir pekan kemarin. Dalam kesempatan tersebut, adik Pangeran William ini juga menyampaikan belasungkawa dan doa untuk tragedi bom London Bridge.

Melansir laman Channel News Asia, Pangeran Harry berbuka puasa bersama dengan Jamiyah Singapore. Lantunan musik khas Islam dan Melayu berupa tabuhan rebana juga gendang serta aksi beladiri silat menyambut kedatangan Pangeran Harry di lokasi. Beberapa kali ia sempat berdialog dengan anak-anak para jagoan silat. Saat berbuka, ia juga tampak menyantap hidangan takjil berupa bubur dan kurma.

Sesaat sebelum menyantap hidangan takjil, tak lupa Pangeran Harry mengajak seluruh umat muslim disana untuk mendoakan keluarga korban teror di London. Doa itu dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Jamiyah Singapore, Muhammad Rafiuddin Ismail.

“Turut berduka untuk keluarga korban serangan teror London tadi malam (3/5). Semoga kedamaian dan keharmonisan menyertai masyarakat di seluruh dunia,” kata Ismail.