Polisi: Pelaku Pemerkosa dan Pembunuh Gadis di Cengkareng Kabur ke Lampung

Kombes Pol Argo Yuwono (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)
Kombes Pol Argo Yuwono (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Seorang gadis remaja berinisial AF (13) ditemukan tewas mengenaskan di sebuah gudang di rumahnya di Jalan Safir, Kedaung, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (3/6) lalu. AF ditemukan dengan kondisi setengah bugil dan ditutupi dengan tumpukan barang-barang bekas.

Sebelum dibunuh, AF diduga diperkosa terlebih dahulu oleh pelaku. Hal tersebut dapat dilihat dari kondisi jasad korban, yang saat ditemukan tanpa mengenakan celana dalam.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kepolisian telah mengantongi identitas pelaku. Saat ini, kepolisian tengah mengejar pelaku yang melarikan diri ke luar Jawa.

“Jadi pelaku lari ke Lampung. Sedang kita buru, sedang kita cari dan sudah kita dapat identitasnya, dan segera kita tangkap,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/6).

Argo juga menjelaskan bahwa pelaku adalah orang yang tidak asing bagi korban. Pasalnya, pelaku diduga adalah teman dari ayah korban sendiri.

“Pelaku ini adalah orang dekat juga, teman ayahnya,” tegasnya.

Saat ditanya apakah korban diperkosa atau dibunuh terlebih dahulu, Argo mengaku belum dapat memastikan. Pasalnya, saat ini tengah dilakukan pendalaman oleh dokter.

“Ini sedang dilakukan pendalaman dulu. Nanti dokter yang lebih tahu, diperiksa dulu,” katanya.