Wanita Bugil di Taman Sari Diduga Idap Penyimpangan Psikologis

Foto wanita nyaris bugil berkeliaran di Mangga Dua di siang hari (Foto: Ist)

Jakarta, Sayangi.com- Video tentang seorang wanita tanpa busana berbelanja di sebuah apotek di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, menjadi viral pada beberapa hari lalu.

Kepala Rehabilitasi Sosial Jakarta Barat, Sutawijaya, belum dapat menyimpulkan secara pasti apa yang terjadi pada wanita itu.

“Apakah tertekan, diancam atau hanya sensasi, kami masih selidiki kebenarannya,” ujar Sutawijaya ketika dihubungi wartawan, Senin (5/6).

Sutawijaya juga mengatakan, ada kemungkinan wanita itu mengalami gangguan kejiwaan atau penyimpangan psikologis. Pasalnya, menurut para saksi, wanita itu juga sempat menangis.

“Dia sempat menangis. Dari keterangan tukang parkir, dia masuk, beli obat, langsung kabur naik taksi,” paparnya.

Sementara itu, Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Langie mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan pada kasus tersebut. Namun, polisi juga akan mempertimbangkan aspek kesehatan jiwa dari wanita itu.

“Karena secara Undang-undang, kalau kesehatan jiwa nggak bisa kena pasal,” ujar Roycke di Mapolda Metro Jaya.

Roycke juga menjelaskan, polisi akan berusaha mengecek adanya pengaruh kesehatan jiwa pada pelaku. Oleh karena itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat.

“Iya nanti kita akan bekerja sama dengan Dinsos soal ini,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, jagat maya dihebohkan oleh sebuah video tak lazim. Video yang beredar melalui aplikasi pesan itu menampilkan pemandangan seorang wanita tanpa busana yang sedang berbelanja di sebuah supermarket.

Belum juga reda gonjang ganjing video wanita nyaris bugil di apotek kawasan Tamansari, Jakarta Barat pada akhir pekan kemarin, kini publik kembali dikejutkan dengan video serupa, seorang wanita nyaris bugil yang berkeliaran di jalan raya di siang hari.

Dalam video yang baru saja beredar ini, tampak seorang wanita berkeliaran di jalan raya tanpa mengenakan busana, wanita itu hanya mengenakan bra namun tidak mengenakan celana dalam.