Polisi Telah Mengamankan Wanita Yang Diduga Idap Psikologis Penyimpangan

Wanita Yang Diduga Idap Penyimpangan Psikologis Diciduk Dari Apartemen. Foto What Up
Vionina Magdalena saat dalam keadaan nyaris bugil di Apotek Roxy Mangga Besar Tamansari Jakarta

Jakarta,Sayangi.com. Wanita yang beberapa hari lalu menghebohkan ketempat umum tidak menggunakan busana.Wanita bernama Vinona Magdalena  (25) yang diduga Idap penyimpangan psikologis telah diciduk polisi.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick Frendriz menginformasikan wanita tersebut sudah diamankan (5/6),wanita tersebut berinisial WM (25) diciduk polisi di sebuah apartemen, kawasan Rasuna Said Tower 18, Lantai 26, Jakarta Selatan.

Kini, wanita berkulit putih yang diketahui bernama lengkap Vinona Magdalena tengah menjalani pemeriksaan.

Seperti diketahui, VM mengegerkan pengunjung Apotek Roxy Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017) malam. Bukan tanpa alasan, dia datang dengan keadaan setengah telanjang adalah untuk membeli minyak kayu putih

Dari informasi yang beredar dari media sosial, ada sebuah video, wanita setengah telanjang tersebut berjalan dan masuk ke dalam sebuah apotik, dan hanya memakai celana dalam saja, sementara bagian tubuh atasnya di biarkan tanpa ditutup sehelai benang.

Selanjutnya setelah bertransaksi membeli sesuatu di apotik, wanita dengan rambut pendek tersebut berlari kecil keluar menghindari orang orang yang yang mencoba merekamnya dengan ponsel.