Setelah Diamankan, Wanita yang Nyaris Bugil di Tamansari Diperiksa Kejiwaannya

Wanita Yang Diduga Idap Penyimpangan Psikologis Diciduk Dari Apartemen. Foto What Up
Vionina Magdalena saat dalam keadaan nyaris bugil di Apotek Roxy Mangga Besar Tamansari Jakarta

Jakarta, Sayangi.com – Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendiz mengatakan, wanita yang menjadi viral karena berbelanja nyaris bugil, bernama Vionina Magdalena telah dibawa ke rumah sakit Polri, Kramat Jati. Hal tersebut guna memastikan kondisi kejiwaannya.

“Dibawa kemana ke Rumah Sakit Kramat Jati dan disana akan diperiksa kejiwaannya,” ujar Erick di Mapolsek Tamansari, Jakarta, Selasa (6/6).

Polisi, kata Erick, juga telah melakukan pemeriksaan urine terhadap yang bersangkutan. Mengenai hasilnya, menurut Erick, Vionina positif mengkonsumsi obat penenang.

“Sudah dilakukan tadi bersama dengan Polda Metro Jaya direktorat narkoba. Untuk hasilnya negatif narkoba, tetapi positif untuk obat penenang,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai informasi dari keluarga yang menyebutkan Vionina sedang dalam tahap pengobatan kejiwaan, Erick mengaku belum mendengar informasi tersebut. Menurutnya, hal tersebut akan didalami pihaknya nanti.

“Kita nanti akan periksa keluarganya soal bukti apa yang mengarah dia ada pengobatan,” tegasnya.

Lebih jauh Erick mengaku, belum dapat memastikan langkah apa yang akan diambil polisi selanjutnya. Pasalnya, polisi masih menunggu hasil kejiwaan dari Vionina.

“Langkah kedepan kuncinya ya di kejiwaan. Setelah kejiwaan selesai, baru nanti apakah ada unsur pidana atau tidak,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vionina mengegerkan pengunjung Apotek Roxy Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (2/6) malam. Bukan tanpa alasan, dia datang dengan keadaan setengah telanjang adalah untuk membeli minyak kayu putih.

Dari informasi yang beredar dari media sosial, ada sebuah video, wanita setengah telanjang tersebut berjalan dan masuk ke dalam sebuah apotik, dan hanya memakai celana dalam saja. Sementara bagian tubuh atasnya di biarkan tanpa ditutup sehelai benang.