Aksi Bugil Vionina, Polisi: Dia Halusinasi dan Ada Masalah Keluarga

Jakarta, Sayangi.com – Aksi bugil yang dilakukan oleh Vionina Magdalena (26) baru-baru ini diduga karena ia mengalami halusinasi dan dipicu masalah keluarga. Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro usai melakukan interogasi kepada yang bersangkutan.

“Dia halusinasi, katanya ada yang nuntun ke sana,” kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro, Selasa (6/6/2017).

Lebih lanjut Bintoro mengatakan, masalah keluarga yang dialaminya diduga menjadi pemicu aksi nyelenehnya yang membuat gempar publik.
“Dia sedang ada sedikit masalah keluarga,” imbuh Bintoro.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab halusinasi yang dialaminya. Menurut hasil pemeriksaan urine oleh kepolisian, Vionina negatif narkoba. Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz mengatakan Vionina hanya positif menggunakan obat penenang.
“Sudah dilakukan tadi bersama dengan Polda Metro Jaya direktorat narkoba. Untuk hasilnya negatif narkoba, tetapi positif untuk benzo (benzodiazepine) atau obat penenang,” jelasnya.

Saat ini Vionina dalam perawatan RS Polri, Kramat Jati untuk diperiksa kejiwaannya. Erick menyebut hasil pemeriksaan akan disampaikan dalam waktu tiga hari kedepan.
“Akan dirawat inap di sini selama tiga hari dijaga oleh anggota. Di ruang Flamboyan. Ada keluarganya juga yang ikut jagain,” paparnya.

Menurut keterangan Ayah Vionina, anak kedua dari 2 bersaudara ini sudah tidak mau melanjutkan sekolah sejak kelas 2 SMP.

“Setelah dicek ke ayahnya, ternyata anak ini sejak kelas 2 SMP sudah nggak mau sekolah,” ucap Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro kepada wartawan di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2017).