Liam Puji Chris Marten Rekan Duetnya Konser Amal Manchester

Setelah sebelumnya Liam mengatai Chris Martin, pasca konser Amal Manchester Liam memujinya. Foto BBC America
Setelah sebelumnya Liam mengatai Chris Martin, pasca konser Amal Manchester Liam memujinya. Foto BBC America

London,Sayangi.com- Setelah membuat kejutan dengan tampil di konser One Love Manchester Ariana Grande, Liam Gallagher mempertahankan posisi bintangnya dengan menyerang saudaranya; Noel.

Dilansir dari www.thesun.co.uk, dalam konser amal Ariana Grande di hadapan 50.000-an penonton di Old Trafford,  , mantan personel Oasis Liam menyanyikan “Live Forever” bersama Chris Martin, Coldplay.

Sebelumnya, beberapa tahun lalu,Gallagher sempat berkomentar kasar tentang Chris Martin dengan menyebutnya seperti “guru geografi”. Ia juga mengatakan Chris mirip “pot tanaman”.

Namun,setelah mereka duet bareng di panggung Manchester, Gallagher punya pandangan yang lebih positif terhadap Chris.

“Mereka memang tak pernah terdengar bagus kan, Colplay?” katanya berbicara di stasiun radio Dutch usai main di Pinkpop Festival beberapa tahun lalu.

“Lalu saya seperti, wow, kau terdengar bagus kawan. Aku tarik kembali semua ucapan burukku soal dirimu. Suaramu memang sangat bagus, uang liam kepada Chris selesai mereka berduet.

Saat ditanya apakah Liam tertarik untuk kerja sama dengan Coldplay di masa yang akan datang dia menjawab: “Aku tak keberatan. Dengar kawan, mereka semua baik. Chris keren, imbuhnya”

Liam baru-baru ini menyebut di twitternya saudaranya, Noel : “seorang bandit menyedihkan karena tak hadir di konser One Love Manchester.”

Tak lama kemudian Perwakilan Noel mengatakan “Noel sedang di luar negeri untuk liburan panjang bersama keluarganya jauh sebelum konser diumumkan, makanya dia tak bisa hadir.”

Selain menghadirkan Liam dan Coldplay, konser One Love juga menampilkan Katy Perry, Justin Bieber dan Miley Cyrus. Dana yang bisa dikumpulkan dari tiket  penonton mencapai 2 juta pound sterling hanya dalam tiga jam awal penampilan mereka,