Pihak RS Polri Terus Dalami Kondisi Kejiwaan Wanita yang Nyaris Bugil di Tamansari

Wanita Yang Diduga Idap Penyimpangan Psikologis Diciduk Dari Apartemen. Foto What Up
Vionina Magdalena saat dalam keadaan nyaris bugil di Apotek Roxy Mangga Besar Tamansari Jakarta

Jakarta, Sayangi.com – Hingga saat ini, wanita berinisial VM (26) yang hampir bugil ketika berbelanja di kawasan Tamansari masih dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Polri Kramatjati, dr.Yayok Witarto mengatakan, pihaknya masih mencari tahu apakah wanita tersebut memiliki riwayat gangguan kejiwaan atau tidak.

“Belum sampai kesana, nanti kita akan coba dalami kesana. Nanti kita akan observasi kepada VM,” ujar Yayok di RS Polri, Kramatjati, Jakarta, Rabu (7/6).

Yayok juga menjelaskan, ada beberapa tahapan yang dilakukan kepada VM untuk mencari tahu apakah VM memiliki gangguan kejiwaan. Namun, menurutnya, hal tersebut belum bisa disimpulkan sekarang.

“Ada tim dokter psikiater, nanti dilakukan Anamnesa (wawancara), kemudian dilakukan fisik dan dilakukan pemeriksaan laboratorium. Nanti dalam beberapa hari kita lihat hasilnya bagaimana dari kondisi kejiwaannya,” tuturnya.

Lebih jauh Yayok mengatakan, apa yang ditunjukkan VM saat berbelanja tidak lazim. Namun hal tersebut belum dapat memastikan bahwa VM menderita gangguan kejiwaan.

“Dia datang dengan keluhan gelisah. Kemudian, cara komunikasi dia juga tidak bagus. Tapi untuk kesimpulannya nanti saya akan sampaikan kembali,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vionina mengegerkan pengunjung Apotek Roxy Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (2/6) malam. Bukan tanpa alasan, dia datang dengan keadaan setengah telanjang adalah untuk membeli minyak kayu putih

Dari informasi yang beredar dari media sosial, ada sebuah video, wanita setengah telanjang tersebut berjalan dan masuk ke dalam sebuah apotik, dan hanya memakai celana dalam saja. Sementara bagian tubuh atasnya di biarkan tanpa ditutup sehelai benang.