Jelang Lebaran, Polda Lampung Gelar Pasar Murah dan Bakti Kesehatan

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan

Bandar Lampung, Sayangi.com – Kepolisian Daerah Provinsi Lampung menggelar Pasar Murah dan Bakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-71.

Dirkrimsus Polda Lampung Kombes Rudi Setiawan selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut mengatakan kepada Sayangi.com, acara akan dibagi menjadi tiga gelombang dan dilaksanakan di tempat berbeda.

“Gelombang pertama akan dilaksanakan hari Kamis 8 Juni besok bertempat di Lapangan Kalpataru Kemiling,” kata Rudi di Bandar Lampung, Rabu (7/6) malam.

Adapun gelombang kedua, lanjut Rudi akan diadakan pada tanggal 13 Juni 2017 bertempat di Lapangan Way Dadi Sukarame. Terakhir, pasar murah akan dilaksanakan pada 15 Juni 2017 di Lapangan Baruna Panjang.

Rudi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat. Dia berharap masyakakat dapat terbantu di tengah melonjaknya harga kebutuhan menjelang lebaran. Kegiatan ini sekaligus menunjukkan bahwa Polri berusaha hadir memberi solusi dengan menyiapkan lima barang pokok harga murah.

“Ini juga bisa dimaknai sebagai upaya kami untuk berkontribusi dalam menstabilkan harga. Seperti anda lihat Satgas Pangan Polda Lampung sangat serius berusaha menekan lonjakan harga menjelang lebaran,” kata Rudi.